Honda Kalbar Melakukan Webinar tentang Safety Ridding

Honda Kalbar Melakukan Webinar tentang Safety Ridding – Beberapa waktu lalu atau tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2020, Astra Motor Pontianak melakukan edukasi safety riding dengan para peserta siswa dan siswi dari SMK Negeri 7 Pontianak, karena masih masa pandemi edukasi ini dilaksanakan menggunakan webinar dengan aplikasi google meet.

Pada webinar ini para siswa dan siswi di edukasi oleh pihak honda kalbar agar tetap aman saat berkendara dijalan raya, mereka juga aktif dalam memberikan pertanyaan yang tentunya pihak astra motor Pontianak menjelaskan dengan senang hati. Tak lupa para siswa yang aktif bertanya diberikan hadiah berupa pulsa agar mereka semangat dalam mengikuti webinar tentang keamanan berkendara bersama astra motor honda ini. Selain melakukan edukasi safety riding secara daring Honda kalbar juga memberikan informasi menarik terkait AHMBS yaitu lomba karya tulis yang dapat di ikuti oleh SMA, SMK, MA, dan MAK yang berhadiahkan ratusan juta rupiah bagi mereka yang mendapat juara.

Dimasa pandemi seperti ini  Honda Kalbar selalu mencari cara agar dapat mengedukasi keamanan berkendara serta memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kalimantan Barat. Dipilihnya webinar agar kesehatan saat melakukan edukasi safety riding, dengan menggunakan aplikasi meeting online honda kalbar dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya.

Febri Andrian yang merupakan Instruktur Safety Riding Kalimantan Barat mengungkapkan melakukan edukasi safety riding secara daring merupakan salah satu dari beberapa strategi Honda Kalbar untuk melakukakan edukasi keselamatan dalam berkendara agar tepat sasaran. “edukasi safety riding terhadap Sekolahan dilakukan secara daring demi tetap menjaga kesehatan para peserta edukasi, inilah salah satu cara kami melakukan edukasi dengan aman saat ini.” tutur Febri.

Bagaimana sobat? semoga honda Kalbar selalu memberikan hal baik seperti ini ya demi keamanan berkendara masyarakat Indonesia terlebih dimasa pandemi seperti ini edukasi secara langsung sangat sulit dilakukan untuk menghindari kontak langsung. Itulah postingan tentang Honda Kalbar Melakukan Webinar tentang Safety Ridding, semoga bermanfaat!

Share
Agu 29, 2020 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.