Begini Cara AHASS Kalbar Cegah Penyebaran COVID-19

Begini cara AHASS Kalbar Cegah Penyebaran COVID-19 – Saat ini lagi dihebohkan dengan wabah pandemik yang sangat mempengaruhi aktivitas dunia, hampir seluruh negara tak terkecuali Indonesia juga terdampak viris Covid 19 atau biasa disebut virus corona. Penyebarannya begitu cepat membuat para negara digdaya seperti Amerika dan eropa kalangkabut. Oleh sebab itu pemerintah Indonesia menghimbau seluruh warganya untuk melakukan psycal distancing atau pembatasan fisik dan mengurangi aktivitas diluar jika tidak diperlukan.

Penyemprotan di Bengkel AHASS Kalbar

Nah dalam menghadapi virus ini serta agar mencegah virus corona ini menyebar semakin luas pihak Ahass Kalimantan Barat melakukan beberapa cara diantaranya dengan melakukan pembersihan di area ruang tunggu konsumen & ruang kerja mekanik, pembersihan dilakukan rutin setiap hari khusus untuk benda-benda yang sering disentuh (Tools, Meja, Kursi, & Pintu). Selain itu, setiap sudut ruangan bengkel yang berpotensi sebagi jadi objek penularan disemprotkan disenfectant dan penyemprotan ini bekerjasama dengan pihak yang berkompeten untuk memastikan cairan yang disemprotkan aman untuk para konsumen yang datang.

Penyemprotan di Bengkel AHASS Kalbar

Bagi Seluruh pekerja di AHASS juga dibekali masker, hal ini guna mengurangi resiko menularkan atau tertular virus covid 19 ini. Diseluruh AHASS Kalbar juga tersedia pula handsanitizer di area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan titik cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik & tissue. Seluruh aktifitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik COVID-19.

Untuk kalian yang waktunya terbatas, bisa memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya via aplikasi MOTORKU X, yang bisa di download pada smartphone Android maupun Iphone. Aplikasi ini dihadirkan bagi kalian yang tidak bisa meninggalkan rumah untuk servis motor Honda, silahkan kalian memanfaatkan layanan Servis kunjung AHASS dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS, total ada 36 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjungan di seluruh Kalimantan Barat.

Cara Menginstall Aplikasi Motorku X

  • Pertama Instal dulu aplikasi Motorku X yang ada di play store atau app store
  • Lalu pilih daftar akun
  • Masukkan data diri anda sepertinama lengkap, nomor handphone, email dan kode referral (jika ada kode referral yang direkomendasikan).
  • Setelah selesai daftar, nanti kalian akan mendapatkan SMS nomor OPT yang masuk ke nomor handphone yang kalian daftarkan, hal ini digunakan untuk memverifikasi akun.
  • Setelah selesai verifikasi kalian sudah bisa menggunakan aplikasi Motorku X ini.

Untuk cara booking service di AHASS menggunakan aplikasi ini caranya kalian Pilih fitur servis – tambah booking. Lalu tambahkan motor yang akan di servis, masukkan kilometer motormu. Nah selanjutnya pilih lokasi bengkel resmi AHASS terdekat dari rumahmu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang kamu rasakan pada motormu. Setelah selesai booking, kamu tinggal datang sesuai waktu yang telah kamu buat di aplikasi. Dan kalian tinggal datang ke AHASS yang sudah didaftarkan tanpa perlu menunggu antrian lagi.

Beberapa Lokasi Yang Melayani Service Kunjungan

Pontianak : Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Anugerah Sentosa, TMS Siantan, TMS Kota Baru, Bintang Motor, Daya Motor Pontianak, MPM Motor, NSS Pontianak, NSS Sungai Raya, Adina Motor,
Singkawang : Astra Motor Roban, NSS Singkawang.
Sambas : Astra Motor Tebas, Daya Motor Sambas.
Ketapang : Astra Motor Ketapang, Astra Motor Benua Kayong, TDM Ketapang, TMS Ketapang, Unggul Motor.
Sintang : Astra Motor Sintang, Daya Motor Sintang, NSS Sintang, Panca Motor Sintang.
Sanggau : Astra Motor Sanggau, NSS Sanggau, Elco Motor, Meteor Motor.
Sekadau : Daya Motor Sekadau.
Melawi : NSS Melawi, TDM Melawi.
Kapuas Hulu : Astra Motor Putussibau, NSS Putussibau.
Mempawah : Indo Motor.
Landak : Anugerah Sentosa Ngabang.
Bengkayang : Anugerah Sentosa Bengkayang.

Share
Apr 1, 2020 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.