Inilah Pembalap Astra Motor Racing Team Kalimantan Musim 2020

Inilah Pembalap Astra Motor Racing Team Kalimantan Musim 2020 – Beberapa waktu lalu Astra Motor Kalimantan memperkenalkan para pembalap yang akan bertanding untuk kejuaraan nasional tahun 2020. Acara tersebut berlangsung di Whatsapp Cafe Jl. Zainudin Pontianak, pada hari Kamis Maret 2020.

Manajemen Astra Motor Kalimantan beserta Yossie Pembalap ART Kalimantan tahun 2020

Acara ini berlangsung sangat meriah, dimulai dengan penampilan musik akustik dari band lokal Pontianak yang membuat suasana lebih berwarna. Turut hadir pada acara ini dari pihak kepolisian Pontianak, beberapa klub motor honda serta jurnalis dan blogger.

Pada acara ini pihak dari manajemen ART Kalimantan yang diwakili Pak Iwan Ari Susilomenyatakan bahwa team ART ini telah berkiprah mulai dari tahun 2012 dan sejauh ini pembalap ART Kalimantan selalu memberikan prestasi yang terbaik dalam kancah olahraga balap ini.

Ia juga menambahkan, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan pada malam ini ialah untuk memperkenalkan para pembalap kebanggan yang telah memberikan segudang prestasi sebelumnya untuk team ART Kalimantan. Sehingga para manajemen Astra Motor Kalimantan sangat mengapresisasi serta bangga terhadap para pembalap yang akan diperkenalkan utnuk musim balap nasional tahun 2020.

“Malam ini kita akan memperkenalkan para pembalap, official serta para tim. Hal ini dilakukan guna memperkenalkan serta memberikan apresiasi kepada mereka,” jelasnya.

Berikut nama-nama pembalap yang akan mewakili team ART Kalimantan untuk tahun 2020.

Para pembalap ART Kalimantan 2020

1. Yossie Legisadewo

Siapa yang tak kenal Yossie? pembalap asal Kalimantan Barat ini selalu menjadi pilihan pihak ART Kalimantan untuk mewakili diajak nasional, dan tahun ini ia kembali dipecayai untuk memperkuat team ART Kalimantan. Pria kelahiran Pontianak pada 03 November 1992 memiliki banyak prestasti sebelumnya seperti juara umum kejurnas region c Kalimantan di kelas 150 tune up expert pada tahun 2019 dan juara nasional Honda dream cup 2019 pada kelas 150 tune up open.

2. Ruddy Setiawan Salim

Ruddy atau biasa di juluki matador dari Kalimantan Timur. Pembalap ini lahir di Tarakan pada tanggal 18 September tahun 1983. Sebagai pembalap, ia selalu konsisten akan performa yang dimiliki hingga akhirnya dipilih untuk memperkuat team ART Kalimantan.

3. Hendra Rusady

Pembalap dengan julukan Hendra Eenk berasal dari Kalimantan Selatan. Lahir di Pelaihari pada tanggal 12 November tahun 1997. Eenk memiliki beberapa prestasi yang diraihnya yaitu posisi kedua juara umum kejurnas region c Kalimantan di kelas 150 tune up expert 2019 serta juara nasional Honda dream cup 2019 di kelas Supermoto 150 tune up open.

4. M. Noor

Merupakan pembalap yang berasal dari Kalimantan Selatan. M Noor lahir di Tanah Laut pada tanggal 30 Oktober tahun 2001. Tahun ini merupakan tahun pertama M Noor bergabung di Team ART Kalimantan, semoga ia bisa memberikan yang terbaik untuk team ART Kalimantan agar bisa kembali merumput untuk tahun depan.

5. Azi Firdaus

Pembalap terkahir yang diperkenalkan ialah Azi Firdaus ataun biasa juga dikenal dengan julukan nama wakwaw. Ia berasal dari Kalimantan Barat dan lahir di Pontianak pada 31 Januari 2014. Ia merupakan juara umum kejurnas c Kalimantan di kelas 150 tune up roockie 2019.

Deretan prestasi team ART Kalimantan pada tahun 2019

Bagaiamana sobat? apakah lima dari pembalap ART Kalimantan ini mampu memberikan yang terbaik untuk teamnya diajang balapan nasional tahun 2020? kita berikan doa terbaik untuk team ART Kalimantan untuk kembali memberikan prestasi terbaik yang diukir pada tahun 2019.

Demikianlah postingan tentang Inilah Pembalap Astra Motor Racing Team Kalimantan Musim 2020, semoga bermanfaat ya gaes!

Share
Mar 17, 2020 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.