Honda Kalbar Adakan Lomba Aransemen Lagu BeAT

Honda Kalbar Adakan Lomba Aransemen Lagu BeAT – Musik merupakan bagian dari hidup manusia, disini siapa yang tidak menyenangi musik? apapun genrenya mulai dari pop, rock, dangdut setiap manusia pasti menyenangi musik. Nah berkaitan dengan musik tepat hari ini tanggal 9 Maret 2020, diperingati sebagai hari musik nasional. Tanggal ini diperingati pertama kali pada tahun 2013 dengan dikeluarkan keppres Nomor 10 tahun 2013 tentang hari musik nasional.

https://www.instagram.com/honda_kalbar/

Di hari musik kali ini Honda region Kalimantan Barat juga turut merayakannya dengan membuat lomba aransemen lagu dari BeAT yang dulu pernah dinyanyikan oleh Dirly Idol berjudul “Lets get the beat” namun beberapa waktu lalu juga pernah diarransemen ulang dan dinyanyikan oleh seluruh finalis Indonesai Idol 2020. Berikut video yang dinyanyikan oleh All Indonesia Idol 2020.

Gimana? sudah ada ide untuk aransemennya? jika kalian warga Pontianak dan menyukai musik jangan lupa untuk mengikuti lomba aransemen lagu BeAT dari Honda Kalbar ini.

Syarat dan Ketentuan Lomba Aransemen Lagu BeAT :

  1. Wajib follow instagram @Honda_Kalbar
  2. Buat video aransemen Lagu BeAT semenarik mungkin
  3. Video aransemen terdiri dari kelompok/perorangan
  4. Tidak mengandung unsur SARA dan pornografi
  5. Boleh menggunakan alat bantu musik (Gitar, Piano, Suling, Gendang dll)
  6. Durasi video, maksimal 1 menit
  7. Upload ke instagram masing-masing (jangan diprivate ya)
  8. Tag ke akun instagram @Honda_Kalbar
  9. Jangan lupa gunakan hashtag agar mudah di tracking #AransemenLaguBeAT #BeATKalBar #EraNyaNgeBeAT #Cari_aman
  10. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 video
  11. Batas upload hingga tanggal 18 Maret 2020
  12. Penentuan pemenang akan diputuskan oleh @Honda_Kalbar dan tidak dapat diganggu gugat
  13. Hanya berlaku untuk yang berdomisili di Pontianak dan sekitarnya

Untuk hadiahnya sendiri cukup menggiurkan ya gaes, Juara 1 akan mendapatkan uang tunai Rp1.000.000, Juara 2 akan mendapatkan Rp750.000 dan juara ke 3 mendapatkan uang tunai sebesar Rp500.000,.

Sekilas tentang All New Honda BeAT  2020

Merupakan varian terbaru dari Honda BeAT dengan berbagai keunggulan diantaranya:

All new honda BeAT 2020

1. Secure Key Shutter

Nah inifitur kekinian terbaru yang bisa kamu dapatkan pada Honda BeAT 2020 yaitu Secure Key Shutter. Dimana, pada fitur ini kalian akan lebih mudah membuka jok untuk mengisi bahan bakar atau sekedar menyimpan barang di bagasi tanpa membuka kunci depan lagi. Fitur ini sama seperti motor honda lainya seperti Vario yang sudah lebih dulu menggunakannya.

2. Bagasi Lebih Besar

Pada Honda BeAT 2020  ini juga hadir dengan bagasi lebih besar, kalau dulu hanya bisa menampung 10 liter saat ini bagasinya dapat menampung hingga 12 Liter.

3. Power Charger

Ini juga yang cukup menarik diamana kalian yang sering lupa ngecharger motor akan dipermudah dengan adanya fitur ini. Pengguna All New Honda Beat 2020 tidak perlu khawatir saat kehabisan baterai smartphone karena ada colokan untuk mengisi daya dibagian depan motor ini plus dilengkapi dengan tempat penyimpanan smartphone yang membuatnya aman.

Namun harus kalian pahami bahwa tidak semua tipe Honda BeAT 2020 dilengkapi dengan fitur hanya ada pada Honda BeAT tipe CBS-ISS yang akan terdapat fitur kece ini.

4. Rangka Kuat degan teknologi eSAF

Teknologi rangka baru juga terdapat pada Honda BeAT 2020 yaitu teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Pada model rangka yang juga digunakan pada Honda Genio ini memang terbukti menawarkan beragam kelebihan. Disematkannya rangka tersebut memungkinkan bobot All New Honda BeAT 2020 menjadi lebih ringan.

Hal ini tentu saja juga berpengaruh terhadap kelincahannya. Dengan didukung oleh teknologi terkini, rangka eSAF mampu mempermudah gerak Honda BeAT 2020 sehingga gesit disegala medan jalan.

5. Teknologi Combi Brake System untuk sistem Pengereman

Teknologi terbaru ini juga sangat baik, selain desain yang keren serta teknologi kenyamanan seperti diatas Honda juga meningkatkan keselamatan penggunanya dengan teknologi pengereman Combi Brake System memungkinkan kamu bisa lebih mudah dalam mengendalikan laju Honda BeAT.

6. Spesifikasi Mesin dari All New Honda BeAT 2020

Untuk spesiafikasi mesin dari Honda BeAT 2020 yang kekinian ini diimbangi dengan sektor spesifikasi yang tangguh. Untuk urusan dapur pacunya saja, motor matic Honda BeAT 2020 ini telah ditenagai dengan mesin SOHC. Mesin generasi terbaru tersebut memiliki kapasitas 110cc dan diperkuat dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Semakin tangguh karena hadirnya teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Dengan menggunakan mesin tersebut, sudah pasti All New Honda BeAT 2020 mampu menghasilkan tenaga sampai 6.6 kW @ 7.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimumnya mencapai 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Bukan hanya membuat performanya menjadi begitu handal, mesin tersebut juga memungkinkan Honda Beat lebih ramah lingkungan dengan berbekal standar emisi Euro 3.

Share
Mar 9, 2020 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.