SOBATKU Gelar Pesta Jutawan di Pontianak

SOBATKU Gelar Pesta Jutawan di Pontianak – Minggu lalu tepatnya 27 Oktober 2019, Komunitas Blogger Pontianak diajak oleh Sobatku untuk mengikuti event seru yang mereka adakan di Pontianak yaitu Pesta Jutawan Kalimantan. Acara ini sendiri ini masuk dalam bagian Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019 dengan hadiah utama yaitu rumah dan umroh. Dihadiri Gubernur Kalimantan Barat Pak Sutarmidji dan Menkumham yang baru saja dilantik kemarin Pak Mahfud MD serta ribuan masyarakat Pontianak yang memenuhi seisi Taman Alun-Alun Kapuas. Acara ini juga didukung penuh pemerintah kota Pontianak serta KAHMI yang turut meramaikan jalan santai ini.

Blogger Pontianak hadir di acara Jutawan Kalimantan dari SOBATKU

Apa itu Sobatku?

Namun sebelumnya kalian udah pada tau belum apa itu Sobatku? untuk itu saya jelasin ya Sobatku itu merupakan rekening online yang mudah dibuat. Nah produk ini dikelola oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group. Peranan Bank Sahabat Sampoerna tentu perlu diapresiasi dalam menghadirkan Sobatku ini dan tentunya membuat warna baru untuk dunai digital di Indonesia. Kembali ke tabungan Sobatku secara sederhana, Sobatku adalah produk tabungan online yang bisa digunakan oleh siapapun. Yah, siapapun yang tinggal di Indonesia yang memiliki smartphone kalian tinggal unduh di Playstore, daftar menggunakan email dan nomor telepon serta identitas diri, langsung memiliki tabungan online.

Bedanya apa Sobatku dengan tabungan biasa?

Tabungan biasa umumnya dibuat terlebih dulu dengan cara mendatangi kantor cabang, membawa formulir identitas, dan lain-lainnya. Pastinya kalian pasti perlu antri utnuk mendapatkannya. Sementara pada Sobatku kalian tidak memerlukan hal itu. Untuk kalian yang ingin memiliki tabungan dengan cara yang mudah, yah langsung membuka aplikasi Sobatku dan daftar. Tidak ribet, secepat daftar media sosial. Begitulah kira-kira yang saya rasakan ketika menjajal dan daftar aplikasi Sobatku ini. Identitas yang diperlukan untuk membuka tabungan online sobatku pun hanya berupa foto KTP. Tak lebih dari 5 menit, saya pun memiliki tabungan Sobatku.

Bagaimana mengisi saldo atau menabung di Sobatku?

Di aplikasi Sobatku, ada pilihan menu “Nabung”. Jika dibuka, akan ditemukan pilihan mengisi saldo atau menyimpan uang dengan cara mudah yaitu melalui transfer bank (seperti transfer via ATM, mobile banking, maupun internet banking). Selain itu, kalian bisa juga setor tunai di Alfamart atau Alfamidi dengan menyebutkan nomor rekening Sobatku. cukup mudah bukan?

Apakah Sobatku hanya menjadi tempat menyimpan uang saja?

Ohh tentu saja tidak, kelebihan lain yang dimiliki Sobatku dibanding tabungan konvensional lainnya yaitu pada  aplikasi Sobatku kalian bisa juga membeli pulsa, bayar listrik, PDAM, bayar telepon (Telkom), bayar internet, dan lain sebagainya. Jadi dengan sobatku semua pembayaran hanya dengan satu genggaman tentunya jika kalian sudah memiliki saldo Sobatku ya gaes!

SOBATKU Bagikan Hadiah Umroh dan Uang 100 Juta Rupiah.

Nah balik lagi di event Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019 selain memperkenalkan diri, Sobatku juga mengumumkan hadiah undian 100 Juta dan 4 paket umroh serta hadiah lainya dengan total milyaran rupiah untuk para pelanggan setiannya di seluruh Indonesia. Untuk yang di Pontianak Sobatku juga memberikan Pesta Jutawan Sobatku Kalimantan dimana ada satu buah paket umroh serta hadiah uang tunai untuk para pelanggan di Pontianak.

Pemenang Grandprize dari Sobatku

Berikut daftar para pemenang undian Sobatku di Pontianak kemarin:

  • Rayi Chandradinata asal Kota Jakarta Pusat – Pemenang Undian 100 Juta
  • Eko Yuniarto dari Kota Bandung – Pemenang Undian Umroh
  • Shodiq Suryo Nagroho dari Kulon Progo Yogyakarta – Pemenang Undian Umroh
  • Winarti dari Tanggamus, Lampung – Pemenang Undian Umroh
  • Sukisno dari Jakarta Timur – Pemenang Undian Umroh
  • Mok Kwak Kim asal Pontianak, Kalimantan Barat – Pemenang Regional Undian Umroh.

Untuk regional Pontianak pak Kwak Kim yang berhasil mendapatkan undian paket umroh, karena beliau merupakan non muslim maka undian umrohnya bisa di uangkan.

Serunya Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019, bersama SOBATKU.

Para penari yang ikut dalam kompetisi menari yang diadakan pada Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional yang didukung Sobatku

Selain pembagian doorprize, keseruan acara Khatulistiwa jalan sehat yang di dukung penuh oleh Sobatku ini juga sangat disukai para pengunjung yang hadir. Sembari menunggu undian doorprize para pengunjung disuguhkan dengan berbagai macam pertunjukan seperti kompetisi menari, penampilan musik lalu untuk yang lapar juga tersedia berbagai jenis kedai makanan yang tersedia apalagi akan ada diskon tambahan jika membayar dengan aplikasi Sobatku.

Bagaimana sobat? menarik dengan artikel ini dan semakin penasaran dengan Sobatku? langsung aja cek sosial media dari Sobatku dibawah ya.

  • Website: www.sobatku.co.id
  • Facebook: SobatkuID
  • Instagram: Sobatku_ID
  • Twitter: @sobatkuid

Itulah postingan tentang SOBATKU Gelar Pesta Jutawan di Pontianak, semoga bermanfaat ya. Terimakasih!

Share
Okt 30, 2019 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.