Honda Kalbar Ajak Pengguna Genio dan Komunitas Honda Nonbar Film

Honda Kalbar Ajak Pengguna Genio dan Komunitas Honda Nonbar Film – PT. Astra International, Tbk selaku main dealer dari sepeda motor Honda di Kalimantan Barat kembali memberikan gebrakan untuk  semakin dekat dengan para konsumennya dengan mengelar community event bertajuk “Genio Movie Ride”, acara ini sendiri bertepat pada hari Minggu, 08 September 2019.

Foto bareng para Konsumen Honda Genio dan Komunitas Honda di Up Grade Cafe Pontianak

Pada event ini sendiri turut hadir 52 peserta yang terdiri dari para konsumen Honda Genio yang berasal dari dealer sekitaran Kota Pontianak selain itu juga turut hadir perwakilan dari komunitas Honda yang dibawahi oleh paguyuban Honda West Borneo Community.

Event ini sendiri dimulai dari berkumpulnya para peserta di Café Up Grade Pontianak untuk kegiatan Gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan komunitas honda. Dalam acara tersebut berbagai macam kegiatan dilaksanakan mulai dari sosialisasi product knowledge Honda Genio dari Team TSD, lomba foto kontes diatas motor Honda Genio sampai lomba pengetahun seputar produk Honda Genio, ada juga mini games untuk peserta yang hadir di event ini serta yang paling ditunggu adalah pembagian doorprice bagi peserta yang beruntung.

Konsumen Honda Genio dan Komunitas Honda Menuju Lokasi Nonbar

Setelah rangkaian acara di  Up Grade Cafe selesai, para peserta diarahkan untuk langsung konvoi menuju lokasi nonbar “Genio Movie Ride” bertepat di XXI Ayani Mega Mall, tentunya konvoi secara aman sesuai tagline Honda yaitu #CariAman  dan dikoordinir langsung oleh pihak astra motor kalimantan barat serta Komunitas motor honda, konvoi sendiri diisi dengan barisan Honda Genio yang paling depan lalu diikuti oleh motor perwakilan komunitas Honda yang hadir. Pada nonbar kali ini pihak Astra Motor Kalbar memilih film Gundala untuk disaksikan bersama para peserta yang hadir diacara ini.

Para Konsumen Honda Genio beserta Komunitas Honda Kalbar menuju ke Lokasi Nonbar

Pada kesempatan ini salah satu konsumen yang hadir, Zubai tampak antusias dan mengatakan acara seperti ini baru pertama kali diikutinya terlebih acara ini bisa ia ikuti setelah membeli sepeda motor Honda, lebih tepatnya Honda Genio.

Saya sangat berterimakasih kepada Honda karena telah mengundang saya di acara ini, pertama kalinya saya ambil motor merek Honda sudah dapat hadiah bisa nonton bareng film Gundala.” ujarnya,

Sebelum masuk kelokasi nonbar di Studio XXI Ayani Megamall, seperti biasa para peserta melakukan foto bersama serta melakukan tapping HCID Apps (Ini sejenis absensi kegiatan komunitas menggunakan member HCID) setlahnya para peserta yang hadir dipersilahkan masuk ke dalam bioskop dan duduk dikursinya masing-masing dan menikmati film Gundala.

PIC Community, Dony Adrian, mengatakan acara  ini dilakukan sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Kalimantan Barat, untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota komunitas Honda, serta mendekatkan konsumen dengan Honda.

“Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan anggota komunitas maupun konsumen. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen,” ujarnya.

Bagaimana? sungguh keren bukan cara Astra Motor Kalimantan Barat untuk semakin dekat terhadap para konsumennya, hal tersebut yang membuat pengguna sepeda motor honda di kalimantan barat semakin meningkat setiap tahunnya mengungguli para pesaing pesaingnya. Itulah postingan saya tentang Honda Kalbar Ajak Pengguna Genio dan Komunitas Honda Nonbar Film, semoga bermanfaat ya gaes.

Share
Sep 11, 2019 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.