Astra Motor Kalbar Ajak Komunitas Motor Honda Nonbar Moto GP

Astra Motor Kalbar Ajak Komunitas Motor Honda Nonbar Moto GP – Astra Motor Kalimantan Barat selaku main dealer resmi dari Honda wilayah Kalimantan Barat, kembali membuat gebrakan keren untuk lebih mendekatkan diri terhadap komunitas pecinta motor Honda serta para pelanggannya dengan menyelenggarakan kegiatan nonton bareng seri Moto GP Aragon Inggris yang dilaksanakan pada tanggal 22 September 2019 berlokasi di Café Kedai Kayu Pontianak. Acara nonbar ini sendiri di hadiri oleh beberapa Komunitas sepeda motor honda CBR dan club honda lainnya dibawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) selain itu sebelum acara ini pihak Astra Motor beserta komunitas motor honda akan membagikan 1000 masker terhadap masyarakat kalbar khususnya kota Pontianak.

Nonton Bareng Moto GP Aragon

Komunitas Motor Honda Nonbar Moto GP

Para peserta sangat menikmati acara nonbar ini yang akhirnya dimenangkan oleh pembalap Honda, Mark Marquez. Acara ini di awali dengan Aktivitas Rolling City dengan mengambil Start Halaman Main Dealer Astra Motor dan dilanjutkan dengan registrasi anggota komunitas honda yang hadir melalui Tapping HCID Apps (Honda Community ID). Tak lupa juga sharing Modifikasi berkenaan motor Honda CBR250RR yang disampaikan oleh modifikator dan team dari mekanik honda Selain acara nonton bareng disini pihak honda juga memperkenalkan produk unggulan All New Honda CBR250RR kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador nya Honda.

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando pada kesempatan ini mengungkapkan bahwa komunitas memiliki peran yang sangat penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara, khususnya untuk sepeda motor honda sendiri.

“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami sangat bangga atas solidaritasnya antar bikers honda dalam kegiatan Nobar MotoGP ” ungkap Julius.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan komunitas Honda ini tampak sangat antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019. “Ini merupakan kegiatan yang menarik, bisa kumpul bersama dalam rangkaian Kopdargab seluruh komunitas honda.“ Ungkap Pak Taufiq selaku Member Honda CBR Independent .

Pada kegiatan ini sendiri juga turut di hadiri oleh 120 bikers honda yang terdiri dari komunitas CBR Pontianak dan pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta beberapa dari komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

Aksi Komunitas Honda Peduli Asap

Aksi sosial komunitas motor honda peduli asap

Pada kesempatan ini, pihak astra motor beserta komunitas motor honda juga mengadakan aksi sosial “komunitas motor honda peduli asap” dengan membagikan 1.000 unit masker kepada pengendara di Bundaran Digulis dan tak lupa juga astra motor terus mengkampanyekan tagline#Cari_aman sebagai caranya Astra Motor untuk memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada komunitas honda yang hadir.

Kabut asap serta keselamatan dalam berkendara memang merupakan isu yang sangat penting untuk diberi perhatian khusus karena memang pada saat ini di Kalimantan Barat sendiri kabut asap sangat pekat maka peran dari komunitas honda peduli asap setidaknya meringankan tugas pemerintah serta membantu para masyarakat yang mungkin sangat terganggu dengan pekatnya kabut asap menjadi sedikit lebih ringan serta sosialisasi cari aman dalam berkendara setidaknya akan membuat para pengendara lebih hati-hati dalam menggunakan kendaraannya.

Semoga acara seperti ini tetap konsisten di berikan Astra Motor untuk para pelanggan setianya ya, serta acara sosial tetap terus dilakukan untuk mendekat diri masyarakat. Demikianlah artikel tentang Astra Motor Kalbar Ajak Komunitas Motor Honda Nonbar Moto GP saya tulis semoga bermanfaat ya gaes. Terimakasih telah membaca.

Share
Sep 25, 2019 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.