Astra Motor Apresiasi Tour ke Malaysia Sales People Terbaik

Astra Motor Apresiasi Tour ke Malaysia Sales People Terbaik –  Astra Motor selaku main delaer resmi dari sepeda motor Honda kembali menggelar acara keren yaitu “Sales People Awards Night 2019” acara ini dibuat untuk menghargai kerja keras sales people terbaik mereka. Acara ini sendiri berlangsung di Gedung SMESCO jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan dan turut hadir sekitar 500 sales people motor yang berasal dari 12 jaringan dari Astra Motor diseluruh wilayah di Indonesia yang meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Jakarta, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Balikpapan, Samarinda, Makassa (Sulselbartra-Ambon) dan Papua. Mereka semua hadir untuk menerima penghrgaan yang akan diberikan oleh Astra Motor.

Astra Motor Apresiasi Tour ke Malaysia Sales People Terbaik

Acara ini sendiri baru pertama kali dilaksanakan khusus bagi para 500 sales people terbaik, adapun tujuannya untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas kerja sehingga memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen sepeda motor Honda.

Chief Executive Astra Motor, Bapak Sigit Kumala mengucapkan bahwa sebagai ujung tombak dari bisnis penjualan sepeda motor, para sales people Honda telah memberikan kinerja terbaiknya dan berhasil menghadapi berbagai macam kondisi konsumen di lapangan untuk itu penghargaan ini sangat penting untuk membuat motivasi mereka semakin meningkat dalam bekerja dan melakukan yang terbaik.

“Sales people yang telah menunjukkan performa terbaik, dipilih untuk menghadiri acara ini sebagai penghargaan atas kontribusinya terhadap penjualan sepeda motor Honda di jaringan Astra Motor selama ini,” ungkap Sigit Kumala.

Pak Sigit Kumala juga berkata bahwa penghargaan ini digelar dikhususkan bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) fokus pada penjualan disegmen sport serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda.

Sales People Awards Night 2019

Pada acara ini 500 sales people terbaik pun akhirnya dipilih berdasarkan kinerja penjualan sepeda motor selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini juga nilai untuk masuk dalam kategori 500 sales people terbaik. Selain itu, penghargaan untuk sales people ini pun dibedakan menjadi 2 kategori yaitu kategori silver dan gold.

Ada 400 sales people yang menerima penghargaan kategori silver yang tentunya setelah melalui tahapan seleksi yang sangat ketat, nah 400 sales people kategori silver ini diajak untuk berkunjung ke pabrik Astra Honda Motor yang berlokasi di Cikarang serta menikmati destinasi wisata di kota Jakarta, Ancol.

Sedangkan untuk kategori 100 sales people terbaik yang dipilih langsung oleh direski Astra Motor berkesempatan untuk tour ke Malaysia yang di dampingi langsung oleh petinggi direksi dari manajamen Astra Motor.

“Kami berharap, penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus berkreasi, bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan melayani konsumen setia motor Honda”, tutup Sigit Kumala.

Astra motor terus berinovasi untuk meningkatkan standar yang mereka miliki agar para konsumen lebih betah tak hanya itu Astra Motor juga tak melupakan peran dari para karyawannya dengan memberikan bonus bonus seperti halnya acara “Sales People Awards Night 2019” agar para karyawannya semakin giat dalam bekerja dan membuat Astra Motor menjadi yang paling terdepan dalam industri motor di Indonesia.

Bagaimana gaes? tertarik untuk menjadi bagian Astra Motor? semoga tulisan tentang Astra Motor Apresiasi Tour ke Malaysia Sales People Terbaik, bermanfaat ya. terima kasih telah membaca!

Share
Sep 13, 2019 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.