Damai Beach Resort, Tempat Menginap yang Menyenangkan

Damai Beach Resort, Tempat Menginap yang Menyenangkan – Jika kalian berkunjung ke Sarawak, Malaysia tidak salahnya untuk menginap di Damai Beach Resort sebuah resort yang berada teluk bandung Santubong 30 menit perjalan dari Kota Kuching. Berlokasi dengan berbagai variasi keindahan didalamnya mulai dari pantai dengan pasir putih hingga hutan hujan yang memberikan sensasi liburan yang menyenangkan.

Damai Beach Resort

Beberapa waktu lalu Blogsteguh dan beberapa Blogger Indonesia menginap di Damai Beach Resort dalam rangka meliput sebuah festival musik keren bernama Rainforest World Music Festival 2019, nah Damai Beach Resort merupakan hotel terdekat jika kalian akan menghadiri RWMF. Lalu kenapa Damai Beach Resort sangat menyenangkan untuk dipilih sebagai tempat menginap?

Sangat Nyaman

Pemandangan dari dalam kamar

Pertama fasilitas bintang 4 yang dimiliki sangat blogsteguh rasakan nyaman, selama 4 hari menginap disini tidak pernah mengecewakan staff yang ramah, makanan yang enak, kamar yang selalu bersih memberikan kesan yang menyenangkan.

Makanan di Cafe Satang yang selalu enak

Pemandangan yang Indah

Nah karena resort ini di apit oleh bukit serta pantai dengan pasir putih sudah pasti akan memberikan pemandangan yang sangat indah, apalagi pantai private hanya khusus untuk pengunjung resort jadi tidak terlalu ramai dan enak sekali untuk berfoto.

Sunset yang indah dari Pantai Damai

Gunung Santubong juga sangat jelas terlihat dari sini karena memang jaraknya sangat dekat dari resort, saat pagi udara yang berhembus cukup menyegarkan kulit dan membuat selimut serta kasur seperti magnet dan seolah berkata jangan tinggalkan aku wkwkwk.

Sangat dekat dari Sarawak Cultural Village

Danau di Sarawak Cultural Village

Jarak resort ini ke Sarawak Cultural Village cukup dekat, jika berjalan kaki hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit namun jika malas berjalan bisa juga menaiki shuttle bus yang disediakan oleh pihak resort. Untuk informasi SCV merupakan tempat berlangsungnya RWMF setiap tahunnya dan Damai Beach Resort merupakan tempat menginap untuk para artis yang tampil di RWMF.

Bagaimana tertarik untuk menginap disini? langsung saja reservasi atau informasi lebih lengkap cek deskripsi di bawah.

More Information
Teluk Bandung Santubong, 93756 Kuching, Sarawak, Malaysia
Phone +60198864088 or email resvn@damaibeachresort.com
Website : http://damaibeachresort.com/
Instagram : @Damaibeachresort

Share
Agu 13, 2019 - Posted by Blogsteguh - 1 Comment
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

One Response to “Damai Beach Resort, Tempat Menginap yang Menyenangkan”

  1. Siti Mustiani berkata:

    Nuansa Alam banget yaa hotel ini, memang paling direkomendasikan sih, jadi pengen menginap lagi di Damai Beach Resort

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.