3 Inspirasi Style Hitam Putih yang Membuat Percaya Diri

3 Inspirasi Style Hitam Putih yang Membuat Percaya Diri – Hai gaes bagaimana kabarnya? sehat? nah kali ini blogsteguh akan memberikan ide buat kalian dalam berbusana dengan style hitam putih, dengan perpaduan yang pas dapat membuat kalian akan menjadi semakin percaya diri saat beraktifitas. Memang untuk style fashion merupakan selera pribadi, ada yang suka dengan style dengan berbagai macam tetek bengeknya ada juga suka dengan style fashion yang simple dan ini merupakan selera saya pribadi.

style hitam putih

3 Inspirasi Style Hitam Putih yang Membuat Percaya Diri

Oke kembali ke pokok bahasan, berikut beberapa inspirasi style hitam putih yang mungkin bisa kalian gunakan saat beraktfitas sehari-hari:

1.  Padukan Style dengan Jaket Jeans

Ini merupakan salah satu gaya yang suka saya gunakan, dengan perpaduan baju hitam dan tambahan style dari jaket jeans membuat penampilan terlihat modis jangan lupa tambahkan sepatu yang maching dengan setelan baju dan celananya hasilnya dapat membuat tingkat kepercayaan diri kalian semakin tinggi karena penampilan ini menurut saya sangat modis pada masa ini.

2.  Style Hitam Putih elegan ala Mr.Brank

Style hitam putih elegan ala Mr Brank

Yup salah satu brand lokal yang berada di kota Gresik ini bisa menjadi salah satu kiblat dari style hitam putih dengan nama brand Mr.Brank. Brand ini baru saja soft launching di Gresik pada tanggal 17 Mei 2019. Selain menjual kaos dengan style hitam putih juga banyak tersedia jenis lain seperti jaket, kemeja, hoodie, sweetshirt, celana, syal hingga topi.

Untuk asal dari nama brand Mr. Brank sebenarnya tidak ada makna khusus pada logonya hanya karena konsep dari Mr.brank ini adalah seorang pria dan Brank sendiri merupakan kata yang berasal dari istilah jawa yaitu Brengos yaitu kumis jadi untuk memudahkan dalam pengejaan dipilihlah Brank sebagai nama dari brand ini.

Banyak style yang bisa dipadupadankan dengan kaos hitam putih dari MR.Brank ini, seperti saya tetap pede tampil dengan kaos hitam putih dari Mr.Brank ditambah dengan celana jeans setengah tiang dan sepatu tampil simple namun tetap stylish.

Lalu alasan kenapa saya memilih Mr.Brank?

  • Pertama Mr.Brank ini merupakan produk lokal namun dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor lainnya yang sudah tak asing ditelingan para konsumen.
  • Banyak pilihan desain menarik yang cocok dengan style saya yang suka tampil dengan simple nan elegan, jadi sangat mudah dipadupadankan dengan beberapa pakaian yang saya miliki.
  • Harga yang sangat terjangkau apalagi dengan kualitas bahan yang bagus dan desain yang tidak pasaran, menjamin para pemakainya menjadi lebih pede.

Bagaimana tertarik? kalau iya silahkan kepoin Instagramnya di @Mr.Brank_ID jadikan lebaran tahun ini semakin bergaya dengan pakaian dari Mr.Brank.

3.  Tambah style dengan setelan Blazer.

Style hitam putih dengan tambahan blazer

Ini merupakan salah satu style yang juga sering saya gunakan, dengan kaos hitam putih, di tambah dengan setelan blazzer juga dapat membuat anda semakin percaya diri. Tampil OOTD dengan style ini juga sangat nyaman dan enak untuk di foto.

Bagaimana gaes? sudah mendapatkan style hitam putih yang mungkin cocok dengan selera kalian? beberapa tips dari saya tersebut hanya sebagian dari banyaknya style yang bisa kalian padupadankan dengan style hitam putih semua keren tergantung siapa yang menggunakannya dan pastinya selalu pede dengan apa yang gunakan. terimakasih telah membaca!

Share
Mei 25, 2019 - Posted by Blogsteguh - 2 Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

2 Responses to “3 Inspirasi Style Hitam Putih yang Membuat Percaya Diri”

  1. Joe Candra berkata:

    Pinter2nya kita ngematch and mix yah, kak. Keren nih pke Mr. Brank hehehe. Apalagi dipadukan dgn jaket makin kece deh.

  2. Wah keren banget, jd nambah referensi untuk berpakaian cwok biar lebih Pede..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.