Inilah Daftar Para Pembalap Astra Racing Team Kalimantan

Inilah Daftar Para Pembalap Astra Racing Team Kalimantan 2019 – Beberapa waktu lalu Blogsteguh datang ke launching Astra Motor Racing team ART ( Astra Motor Racing Team ) Kalimantan  yang melalui Astra Motor Pontianak memperkenalkan secara resmi  para pembalap yang akan berlaga di Kejuaraaan Nasional Motorprix Region IV Kalimantan tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat.  Team ART Kalimantan ini diperkenalkan secara resmi oleh Astra Motor Pontianak di Kafe Blingkaan Jl. Suprapto Pontianak.

Para Pembalap di Astra Racing Team Kalimantan 2019

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini team ART menambah jumlah pembalapnya yang akan berlaga di racing 2019 ini, bertambahnya jumlah pembalap membuktikan jika pihak Astra Motor serius dalam dunia balap di Kalimantan. Hal itu juga dikatakan langsung oleh Team Manager ART Kalimantan Pak Iwan Harry susilo beliau mengatakan bahwa di tahun 2019, ART Kalimantan akan datang dengan komitmen penuh pada setiap balap yang yang jalani.

“Kami sangat serius hadapi berbagai kompetisi balap di tahun 2019. Komposisi tim kami atur dengan kombinasi pembalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami rancang, agar ada transfer ilmu baik secara skill maupun attitude balap. Kami optimis bisa mengukir banyak prestasi pada tahun ini,” Ungkap Iwan Harry Susilo.

Lalu bagaimana kriteria pemilihan para pembalap yang terpilih masuk di team ART Kalimantan? mereka dapat terpilih melalui rekomendasi para pencari bakat yang melihat saat mereka balapan jadi tak pembalap sembarangan yang bisa masuk ke team ART Kalimantan ini.

Daftar Pembalap yang tergabung di Astra Racing Team Kalimantan.

1. Yossi Legisdawo

Siapa yang tak kenal pembalap yang sudah 2 tahun berada di team ART Kalimantan? pada tahun ini ia kembali memperkuat ART dan akan turun di kejurnas Kejurnas Motorprix MP1 dan IRS 250cc kita doakan semoga ia mampu tampil baik dan menjadi juara.

2. Ruddy Setiawan Salim

Pembalap paling senior di ART ini akan bertarung di kelas yang sama dengan Yossi yaitu Motorprix MP1, apakah ia mampu menyaingi Yossi? kita lihat saja nanti ya gaes.

3. Hendra Rusady

Hendra juga tampil di Motor Prix MP1 bersama Yossi dan Ruddy, apakah Hendra mampu mengalahkan para seniornya di kelas ini?

4. Adieta herianoor

Pemuda yang saat ini berusia 17 tahun akan bertarung di Kejurnas Motorprix MP3 dan IRS 150cc.

5. Achmad fahri sayyidan

Ini salah satu pembalap kebanggan Kalimantan Barat, yang di tempa langsung oleh Yossie. Diumurnya yang baru belum genap 17 tahun ia telah masuk di team balap profesional ART Kalimantan dan menjadi kebanggan sekolahnya SMA 7 Pontianak, kita doakan ia mampu memberikan hasil yang maksimal di Kejurnas Motor prix. Ia sendir akan turun dikelas MP3 bersama Adieta.

6. Azi firdaus

Nah yang terakhir pembalap paling muda di Astra Motor Racing Kalimantan, ia akan bertarung di kejurnas MP5 semoga ia mampu tampil baik dan mendapatkan gelar di Kejurnas Motoprix MP5.

Untuk latihan para pembalap selalu di dampingi oleh para team pelatih dan berlatih di kota masing-masing mengingat mereka tidak dalam satu kota yang sama, untuk yang di Pontianak mereka berlatih di Gor Pangsuma Pontianak.

Bagaimana sobat? apakah yakin team Astra Motor Kalimantan ini akan memberikan hasil maksimal di Kejurnas Motorprix? kita doakan saja yang terbaik untuk mereka ya gaes. Terimakasih telah membaca artikel blogsteguh semoga bermanfaat.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Prastya Agusta
PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0661-762261 ext 219 | 085245746000
Email: Prastya.agusta@hso.astra.co.id

Share
Mar 17, 2019 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.