Olova Ponti Bonti, Sponge Cake dengan Lumeran Cokelat

Olova Ponti Bonti, Sponge Cake dengan Lumeran Cokelat – Siapa yang tidak kenal Ponti Bonti? Toko kue kekinian besutan Hengky Kurniawan ini selalu memberikan inovasi di dunia kuliner, khususnya di Kota Pontianak. Setelah kemarin Ponti Bonti mengeluarkan kue terbaru khas Pontianak, yaitu Bingke Ponti Bonti kali ini Ponti Bonti tak berhenti berinovasi dengan mempersembahkan sponge cake dengan lumeran cokelat bernama Olova.

Olova Ponti Bonti, Sponge Cake dengan Lumeran Cokelat

Selain lumeran penuh cokelat diatasnya, olova juga dilapisi dengan buttercream. Untuk varian rasa olova memiliki 3 jenis varian yaitu caramel, avocado, dan blubbery. Untuk harganya sendiri tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga Olova hanya 40 Ribu rupiah. Untuk ketahanan produk, Olova mampu bertahan 8 jam diĀ  suhu ruangan dan 4 hari di dalam kulkas. Namun saya yakin Olova tidak akan bertahan lama kalau sudah kalian makan deh, soalnya enak banget apalagi lumeran cokelat yang banyak cocok banget dimakan saat hati sedang gundah gulana atau saat mengerjakan tugas kuliah kue ini cocok untuk menambah mood kalian.

Olova Ponti Bonti, Sponge Cake dengan Lumeran Cokelat

Olova sendiri memiliki konsep yang berbeda dengan produk Ponti Bonti sebelumnya Creamy Puff. Sponge cake ini tampil lebih sederhana dan hadir untuk membahagiakan para penikmatnya karena rasa yang menurut Blogsteguh enak beut.

Olova Ponti Bonti, Sponge Cake dengan Lumeran Cokelat

Gimana? tertarik untuk mencoba nikmatnya Olova? langsung saja kalian berkunjung dan beli Olova di outlet Ponti Bonti di Jl. Hos Cokroaminoto No 15 dan Jl. Putri Candramidi no 37 atau jika mager bisa juga order via GoFood atao Grab Food.

Share
Okt 3, 2018 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.