New Honda CB150R Street Fire, Kini hadir di Pontianak

New Honda CB150R Street Fire, Kini hadir di Pontianak – Hai teman-teman lagi dan lagi Honda melakukan inovasi pada Motor besarnya dengan menghadirkan New Honda CB150R Street Fire, yang kini semakin gagah ditambah tingkat kenyaman dalam berkendara semakin mantap.

New Honda CB150R Street Fire, Kini hadir di Pontianak

Bertempat di AW Restoran, Ayani Megamall Pontianak. Motor kece ini resmi diperkenalkan ke awak media serta Blogger Pontianak, lalu apa saja yang baru pada motor ini? hal utama ialah desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, pada motor ini mendesain stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman apalagi saat berkendara jauh.

Bagi pecinta New Honda CB150R StreetFire tipe Special Edition (SE), ada sentuhan berbeda yang lebih kece dengan desain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa. Tampilan tipe SE pun semakin gagah berkat pemilihan warna baru yaitu Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang hadir dengan desain karakter garis yang menunjukan kecepatan dan kelincahan dalam berkendara.

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R Street Fire, Kini hadir di Pontianak

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, dengan harga OTR Rp 29.520.000 warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 29.040.000,- Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp 27.940.000,-

Bagaimana tertarik menungangi New Honda CB150R Street Fire?? jangan ditunda ya gaes senin harga naik kwkwkw.

Share
Okt 14, 2018 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.