Super Shopping Day Belanja Super Hemat dari Shopee

Super Shopping Day Belanja Super Hemat dari Shopee – Hai teman-teman Blogsteguh ingin kasih tau nih bahwa salah satu marketplace terbesar di AsiaTenggara, shopee lagi mengadakan promo super hemat dengan diskon hingga 99%, promo ini di bernama Shopee 9.9 Super Shopping Day​ dan berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 9 September 2018. Selama 14 hari, para pengguna shopee akan dimanjakan dengan beragam kampanye serta promo besar-besaran termasuk diskon hingga 99%, cashback, dan flash sale untuk memenuhi minat dan kategori produk kebutuhan para pengguna.

Super Shopping Day Belanja Super Hemat dari Shopee

Menurut Chris Feng, CEO Shopee jumlah kunjungan ke aplikasi shopee sebesar 110 juta pengunjung setiap bulannya. Di saat yang sama, jumlah penjual di Shopee juga meningkat hingga 2 juta. “Kampanye ini diluncurkan sebagai tanda terima kasih bagi seluruh pengguna, sejalan dengan hal ini kami senantiasa memperkuat kerjasama strategis dengan brand-brand ternama untuk memberikan penawaran eksklusif,” kata dia dalam keterangan persnya.

Beberapa promo keren yang akan hadir ialah promo super goyang shopee yang berhadiah 9,9 miliar rupiah, Super Flash Sale mulai dari 99 Rupiah dan super brand festival dengan diskon maksimal hingga 99%. Selain itu juga terdapat promo dengan sistem tematik selama 14 hari tersebut, misalnya  tanggal 1 september ada super mom days.

Nah untuk para pria seperti blogsteguh promo tematik ada di Super Men Day tanggal 5 September dimana akan ada penawaran produk praktis, lengkap, dan berkualitas dengan harga mulai dari Rp 5.000. Selain itu kita juga akan dimanjakan lagi dengan promo tambahan dengan menggunakan voucher cashback dan diskon menarik dari brand-brand dan toko-toko terlaris di Shopee.

Shopee juga akan menghadirkan Super Home Day pada tanggal 8 September. Nah ini cocok banget untuk kalian yang baru berumah tangga bisa membeli perlengkapan rumah dengan harga miring dengan diskon hingga 99% jadi bisa menghemat pengeluaran sobat.

Super Shopping Day Belanja Super Hemat dari Shopee

Nah bagi yang bingung nih blogsteguh bagikan rangkaian penawaran-penawaran tematik selama 14 hari berturut-turut tersebut yang didedikasikan shopee untuk kategori dan promosi tertentu menuju acara puncak pada 9 September 2018, ini dia:

  • 27 Agustus: Super Voucher Day
  • 28 Agustus: Super Fashion Day
  • 29 Agustus: Super Electronic Day
  • 30 Agustus: Super Brand Festival
  • 31 Agustus: Super Goyang Shopee
  • 1 September: Super Mom Day
  • 2 September: Super Grand Prize Day
  • 3 September: Super Cashback Day
  • 4 September: Super Beauty Day
  • 5 September: Super Men Day
  • 6 September: Super Flash Sale Day
  • 7 September: Supermarket Day
  • 8 September: Super Home Day
  • 9 September: Super Shopping Day

Bukan hanya promo yang di berikan, pada event ini Shopee juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya yaitu Via Vallen dan Rizky Febian. Kedua penyanyi Indonesia populer ini ditunjuk menjadi keluarga baru Shopee bersama dengan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Shopee ini.

Bagaiamana sobat? kalau kamu nungguin promo yang tanggal berapa nih? Blogsteguh sih gak sabar nunggu acara puncaknya di tanggal 9 September 2018, siapa tau bisa membawa pulang barang dengan diskon 99% itu.

Share
Agu 30, 2018 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.