Sosmed Cafe, Tempat Nongrong Asyik di Pontianak

Sosmed Cafe, Tempat Nongrong Asyik di Pontianak – Jika kalian sedang berada di Kota Pontianak jangan lupa untuk berkunjung ke Sosmed Cafe, cafe yang terletak di Jalan Wr. Supratman No.12A atau tepatnya di depan Jl. Ismail Marzuki ini memiliki desain yang sangat unik cocok sekali untuk kalian para anak muda yang doyan selfie.

sosmed cafe, tempat makan, pontianak

Sosmed Cafe, Tempat Nongrong Asyik di Pontianak

Desain dari cafe ini sendiri persis seperti namanya, dengan tema sosial media seperti facebook, instagram, youtube dan lain-lain ditambah dengan pernak-pernik boneka dari yang berukuran kecil hingga besar membuat cafe ini sangat berbeda dengan cafe-cafe lainnya di Pontianak.

Sosmed Cafe, Tempat Nongrong Asyik di Pontianak

Sangat lah asyik untuk nongkrong disini, apalagi terdapat wifi berkecepatan tinggi yang bisa anda gunakan secara gratis serta ruangan full ac yang membuat makin betah untuk nongkrong. Untuk masalah makanan jangan khawatir karena Blogsteguh telah merasakan sendiri betapa nikmatnya menu-menu makanan yang dihidangkan mulai makanan ringan hingga makanan berat harganya juga standart dengan fasilitas dan pelayanan yang di dapatkan.

Beberapa menu recommended yang wajib kalian cicipi

Berikut beberapa menu recommended yang wajib kalian cicipi jika berkunjung kesini versi blogsteguh, yang pertama untuk minuman kalian harus coba king mango tango, minuman ini sangat segar sekali sangat cocok dengan cuaca Pontianak yang panas ditambah potongan buah mangga didalamnya yang memberikan sensasi berbeda saat meminumnya.

Minuman king mango tango

Yang kedua kalian juga harus mencoba chicken salted egg nya, yang menurut blogsteguh paling cocok dilidah, perpaduan ayam yang disiram gurihnya saus telur asin membuat lidah tak ingin berhenti untuk mengunyah makanan ini.

Nah yang ketiga ini cocok banget di makan saat ngumpul yaitu Fajita quesadilla aneh dengan namanya?? makanan ini merupakan makanan khas Meksiko yang di negara asalnya biasanya berisi keju cair di dalam tortilla jagung atau tortilla tepung terigu. Kata quesadilla berasal dari bahasa Spanyol yang berarti ‘suatu benda kecil yang mengandung keju’. Jadi tidak perlu ke Meksiko untuk mencoba makan ini cukup datang ke sosmed cafe Pontianak kalian sudah bisa mencicipinya.

Untuk menu-menu lainnya juga masih banyak yang pasti semuanya enak-enak, jika kalian ingin sekedar kepo bisa langsung berkunjung ke Instagramnya di https://www.instagram.com/sosmedcafeptk/ kepoin IGnya dijamin kalian pasti ingin segera berkunjung ke cafe ini.

Demikianlah postingan tentangĀ Sosmed Cafe, Tempat Nongrong Asyik di Pontianak, semoga bermanfaat ya gaes.

 

Share
Agu 11, 2018 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.