Cara Menikmati Tour eBikes Bali

Cara Menikmati Tour eBikes Bali –¬†Destinasi wisata untuk berlibur saat ini bukan sekedar pantai, gunung, ataupun pusat perbelanjaan. Anda harus mencoba sensasi liburan yang berbeda dan juga menyehatkan. Salah satunya yaitu dengan bersepeda. Anda bisa mengunjungi tempat wisata terpencil yang keindahannya tak kalah cantik jika menggunakan sepeda sebagai alat transportasi. Di Ubud, Bali memang terkenal dengan keindahan kawasan pedesaan serta budaya lokal masyarakatnya yang unik, dan bisa menjadi salah satu tujuan berlibur. Selain menikmati pemandangan seperti sawah dan bukit, Anda juga bisa langsung melihat dan berinteraksi langsung dengan warga setempat. Untuk merasakan sensasi liburan di Ubud, Anda bisa menggunakan layanan eBikes Bali, yang menawarkan paket tour wisata dengan menggunakan sepeda listrik sebagai akomodasi utama perjalanan.

ebikes, sepeda, bali, murah

Cara Menikmati Tour eBikes Bali

Paket Tour eBikes Bali

Perjalanan wisata Ubud Cycling yang ditawarkan bisa Anda tentukan waktunya, pagi atau sore. Tour pagi dimulai pukul 9.00 hingga 12.00 wita, sedangkan perjalanan sore dimulai dari 15.00 hingga 18.00 wita. Siapa saja bisa mengikuti tour ini, mulai dari usia remaja hingga lanjut usia asalkan memiliki kemampuan bersepeda. Terdapat dua destinasi utama eBikes Bali, yaitu sawah Tegalallang dan Pura Tirta Empul. Berikut merupakan cara menikmati paket tour wisata di Ubud tersebut.

Terdapat dua opsi waktu perjalanan yang ditawarkan untuk masing-masing destinasi seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, yaitu pagi dan sore, dengan durasi masing-masing perjalanan selama 3 jam. Untuk menikmati tour ini, Anda perlu melakukan pemesanan dan membayar harga paket yang telah ditetapkan oleh pihak eBikes Bali. Pemesanan dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor, atau menghubungi melalui telepon. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui web dengan mengisi data diri, email, dan nomor telepon, selanjutnya pihak tour yang akan menghubungi Anda kembali.

Paket ini diperuntukkan secara per kelompok dan berasal dari luar daerah Ubud. Setelah menentukan jadwal perjalanan, Anda akan dijemput di hotel pada pagi harinya dan diantar menuju tempat tujuan langsung atau berkeliling terlebih dahulu sekitar Ubud, sesuai dengan waktu yang dipilih sebelumnya. Setelah itu, sore harinya Anda akan diantar kembali menuju hotel untuk istirahat. Namun, jika Anda ingin mengunjungi destinasi diluar paket, maka perlu mengeluarkan biaya tambahan sesuai yang ditetapkan oleh pihak tour.

Sepeda listrik yang disediakan eBikes Bali merupakan sepeda gunung berukuran 26 inch, ukuran ini memang cukup besar untuk usia anak-anak. Jadi, pengguna sepeda lebih disarankan yang memiliki tinggi badan minimal 150 cm, berat badan maksimal 120 kg, dan juga mahir bersepeda tentunya. Beberapa fasilitas lainnya yang akan didapatkan meliputi helm sepeda, air mineral, makan siang dan/atau malam, serta layanan antar jemput dari hotel. Perjalanan Anda juga akan ditemani oleh seorang pemandu professional dan berpengalaman. Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa foto selama perjalanan maupun di lokasi tempat wisata. Sebelum memulai tour, lebih baik jika Anda mempersiapkan perlengkapan lainnya seperti tabir surya, sepatu tertutup, masker, dan obat-obatan pribadi. Hal ini karena kondisi jalan yang tidak semuanya baik, tetapi juga melewati jalan setapak tanah atau berbatu dengan sepeda.

Bagaimana, tertarik untuk menikmati tour dengan eBikes Bali? Dengan persyaratan dan proses pemesanan yang mudah, Anda sudah bisa merasakan sensasi berwisata di Ubud. Untuk informasi dan pemesanan melalui web, Anda dapat melihatnya pada ebikesbali.com. Saatnya menikmati liburan yang tak terlupakan dengan keindahan alam dan budaya asli Bali.

Share
Jun 24, 2018 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.