Aplikasi Motorku Resmi diperkenalkan Astra Motor Pontianak

Aplikasi Motorku Resmi diperkenalkan Astra Motor Pontianak – Astra motor Pontianak baru saja memperkenalkan aplikasi kerennya yaitu “Motorku” Rabu, 6 Juni 2018 terletak di Hotel Golden Tulip Pontianak, Blogsteguh sendiri hadir dalam peluncuran aplikasi Motorku ini dengan teman-teman Komunitas Blogger Pontianak dan beberapa jurnalis dari Kota Pontianak. Aplikasi ini sendiri di buat untuk memudahkan para konsumen setia dari Astra Honda dalam melakukan transaksi serta memudahkan para konsumen dalam merawat motor Hondanya.

Aplikasi Motorku Resmi diperkenalkan Astra Motor Pontianak

Aplikasi ini sendiri bisa di download langsung di playstore android atau App Store di IOS, banyak sekali fitur keren yang ada pada aplikasi Motorku, seperti promo terbaru dari honda, menu produk terbaru dan harga terbaru dari sepeda motor honda, dll yang akan blogsteguh jabarkan di bawah.

Aplikasi Motorku

Aplikasi Motorku Resmi diperkenalkan Astra Motor Pontianak

  • Pertama kita masuk di menu produk, pada menu ini akan muncul beberapa info tentang varian motor honda mulai dari harga hingga spesifikasi yang ada pada motor tersebut selain itu juga tersedia video yang bisa kalian putar untuk melihat lebih detail tentang motor yang kalian inginkan tersebut.
  • Yang kedua menu promo, disini pihak Astra akan memberikan informasi terbaru tentang promo terbaru dari produk honda. Jadi jika kalian sudah menginstall aplikasi Motorku ini dijamin kalian tidak akan info terbaru dari promo produk honda.
  • Yang ketiga cari dealer, menurut blogsteguh ini juga salah satu fitur menarik pada aplikasi ini karena bisa memudahkan para pelanggan dalam mencari lokasi dealer resmi dari Honda terdekat.
  • Yang keempat menu reservasi, Pada menu ini para pelanggan di mudahkan dalam melakukan perawatan motor hondanya bagaimana tidak kita sebagai pelanggan bisa booking service secara online dengan aplikasi ini jadi para pelanggan tidak akan menunggu lagi saat akan melakukan service kendaraannya.

Aplikasi Motorku Resmi diperkenalkan Astra Motor Pontianak

Bagaimana?? kerenkan fitur dari Mototku ini, namun ada lagi fitur yang sangat memudahkan para konsumen honda yaitu Honda Care, HCC (Honda Custumer Care) merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku ini yang bertujuan untuk menjadi yang pertama dalam penanganan atas masalah yang terjadi di kendaraan konsumen baik di jalan maupun di rumah. Untuk melayani road emergency ini sendiri untuk di Pontianak sudah tersedia satu buah sepeda motor yang di modifikasi berisi perlengkapan alat service untuk motor penanganan motor anda. Jika mekanik yang mendatangi anda dari aplikasi motorku ini masih tidak bisa memperbaiki motor yang anda punya karena mungkin tingkat kerusakan yang parah pihak honda Pontianak akan menyediaka sebuah mobil pickup untuk membawa motornya ke jaringan bengkel Ahass. Untuk jam operasional sendiri mulai pukul 9 Pagi hingga jam 3 Sore dengan radius maksimal 10 KM dari bengkel AHASS terdekat. Selain melalui Aplikasi Motorku, jika terjadi masalah terhadap kendaraan yang dimiliki, konsumen juga bisa menelpon Call Center Honda Pontianak di Nomor 0822-5174-7002.

Saat ini Honda Customer care telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura, saat ada panggilan dari Aplikasi Motorku pihak admin akan memverifikasi kendaraannya terlebih dahulu sebelum akhirnya mengirim mekanik terdekat untuk menuju kelokasi.

Bagaimana?? keren bukan aplikasinya? itulah postigan Blogsteguh tentang Motorku, Aplikasi keren dari Honda yang baru saja Honda luncurkan tersebu. terimakasih telah membaca.

Share
Jun 6, 2018 - Posted by Blogsteguh - 1 Comment
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

One Response to “Aplikasi Motorku Resmi diperkenalkan Astra Motor Pontianak”

  1. Teguh says:

    Mantap bang, sangat membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.