5 Hal Penting Saat Memilih Baju Koko Pria

5 Hal Penting Saat Memilih Baju Koko Pria – Dulu pengunaan baju koko / busana muslim pria hanya di gunakan pada saat beribadah atau hari-hari besar keagamaan umat islam seperti hari raya idul fitri ataupun idul adha. Namun pada saat zaman sudah modern baju koko mulai digunakan diacara informal maupun acara formal.

pakaian muslim, baju koko

Sumber Gambar: Elevenia.com

Banyak jenis model busana fashion bagi kaum pria yang memiliki perkembangan pesat, tak terkecuali model desain dari baju koko pria yang banyak bermunculan mulai dari yang berdesain sederhana dan simpel hingga memadukan berbagai jenis warna hingga penambahan motif batik. Ketika bulan ramadhan telah tiba, setiap toko mulai menampilkan berbagai macam jenis tren baju koko terbaru. Nah untuk itu Blogsteguh berikan beberapa tips saat membeli baju koko mengingat banyaknya jenis baju koko yang beredar dipasaran.

1. Pilihlah Model Baju Koko yang Cocok Untuk Kalian Gunakan

Saat memilih baju koko hal yang pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan memilih desain baju koko yang sesuai dengan yang kamu inginkan, meskipun banyak jenis yang bagus pilihlah yang sesuai dengan kepribadian kamu agar nanti kamu akan pede saat menggunakan baju koko tersebut. Misalnya jika kamu berbadan kurus pilihlah baju koko yang agak besar agar badan kalian terlihat lebih berisi.

2. Tanyakan Model Baju Tersebut dengan Orang Terdekat

Setelah pemilihan baju koko tersebut selesai, mintalah saran dari teman terdekatmu apakah kamu pantas menggunakan jenis baju koko tersebut, untuk menilai apakah baju yang kamu pilih sudah tepat atau kelihatan aneh di depan orang lain.

3. Gunakan Aksesoris Tambahan

Jika kalian ingin tampil beda, gunakanlah aksesoris tambahan yang sekiranya cocok dengan jenis desain dari baju koko yang kamu gunakan misalnya dengan menggunakan jam tangan atau scarf yang mungkin bisa menambah kehangatan serta kesan elegan saat menggunakannya.

Jika kalian ingin menggunakan baju koko tersebut keacara formal mungkin dengan menambah outwear seperti jas atau blazzer bisa menjadi paduan yang pas saat datang acara formal tersebut.

4. Pilih Celana Panjang yang Serasi

Ini hal yang terpenting, gunakan celana yang sesuai dengan baju koko yang kalian gunakan jika salah pilih bisa saja kalian terlihat aneh karena perpaduan warna antara baju dan celana yang tidak sesuai. Menurut blogsteguh gunakan model celana panjang dengan warna netral seperti hitam, chino atau biru.

5. Sesuaikan dengan Warna Kulit Anda

Nah ini juga penting ya gaes agar kalian terlihat lebih kece saat menggunakan baju koko / pakaian muslim pemilihan warna harus sesuai dengan warna kulit. Misalnya nih saya aka Blogsteguh memiliki warna kulit yang agak cokelat tidak mungkinkan membeli baju koko dengan warna cerah nanti akan terlihat jomplang antara warna baju dan warna kulit bagusnya sih gunakanlah warna baju yang agak gelap seperti hitam, biru tua atau cokelat itu bisa membuat kita yang berwarna kulit cokelat terlihat lebih cerah.

Jika kalian bingung mencari model baju koko pria yang banyak di pasaran kalian bisa mengunjungi Web Matahari Mall, disana terdapat berbagai macam jenis model dan desai baju koko pria yang pastinya bisa menambah kepedean kalian saat menggunakannya. Hanya tingal klik tanpa perlu berpanas-panasan saat memilih tanpa perlu ke toko baju koko anda akan sampai di rumah dengan selamat.

Bagaimana?? sudah punya pilihan jenis desain baju koko pria untuk ramadhan tahun ini?? itulah postingan 5 Hal Penting Saat Memilih Baju Koko Pria, semoga bermanfaat.

Share
Apr 3, 2018 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.