All New Honda PCX Kini Hadir di Pontianak

All New Honda PCX Kini Hadir di Pontianak – Hai semua kemarin blogsteguh dan beberapa perwakilan Blogger Pontianak di undang Honda Kalbar pada launching All New Honda PCX di Transmart Kubu Raya, sebenarnya jenis Honda PCX sudah ada beredar di Kalimantan Barat namun itu merupakan Honda PCX produksi Thailand. Nah yang baru launching ini All New Honda PCX yang produksinya di Indonesia tepatnya di AHM Sunter.

honda, pcx, pontianak

All New Honda PCX Kini Hadir di Pontianak

Teknologi All New Honda PCX

Motor skutik premium ini bermesin sebesar 150cc berteknologi eSP (Enchanced Smart Power) dengan teknologi ini  mesin akan mengalami sedikit gesekan dan efisiensi dalam pendingan mesin serta transmisi yang baik sehingga mesin akan menjadi lebih awet saat digunakan. Salah satu fitur menarik dari motor skutik baru honda ini menurut blogsteguh adanya teknologi DC power yang memungkin penggunanya untuk mengisi daya smartphone di saat menggunakan motor. Dengan mesin berteknologi terbaru konsumsi bahan bakar juga sangat irit yaitu 45km/ liter dan hal tersebut sudah di tes dengan metode ECE R40 standart eropa dan kapasitas tanki sendiri sangat besar yaitu mampu menampung hingga 8 liter.

Kalian juga tidak perlu khawatir dengan keamanan produk satu ini karena All New Honda PCX ini di lengkapi dengan Honda Smart Key System terbaru yang terintegerasi dengan alarm anti maling jadi jika ada yang macam-macam dengan otomatis alarm akan berbunyi selain itu juga ada teknologi Answer Back System yang sangat cocok bagi pengguna yang sering lupa dimana mermarkir kendaraannya hanya dengan menekan tombol di kunci maka motor All New Honda PCX yang kita miliki akan berbunyi.

All New Honda PCX Kini Hadir di Pontianak

Dengan teknologi terbaru yang ditanamkan di varian terbarunya ini honda juga memberi 4 desain warna yang menawan untuk All New Honda PCX ini yaitu glamour gold, wonderfull white, brilliant black dan majestic matte red.

Dari spesifikasi diatas yang cukup keren tak heran jika pecinta motor skutik khususnya di daerah Kalimantan Barat sangat menunggu kehadiran motor ini, dan hal itu selaras dengan data yang di ungkapkan manajer astra motor Pontianak, Suryanto Wirawan dimana beliau mengungkapkan bahwa sejak diperkenalkan ke masyarakat desember tahun lalu All New Honda PCX ini sudah di inden sekitar 400 unit.

Harga All New Honda PCX

Bagaimana? tertarik untuk membelinya? kalian bisa datang ke dealer Honda terdekat dengan harga dari All New Honda PCX ini untuk tipe CBS sebesar Rp 30.000.000,- dan tipe ABS sebesar Rp.33.010.000,-  

Share
Mar 11, 2018 - Posted by Blogsteguh - 1 Comment
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

One Response to “All New Honda PCX Kini Hadir di Pontianak”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *