K-AyuArtis Oil, Solusi Nyeri pada Sendi

K-AyuArtis Oil, Solusi Nyeri pada Sendi – Nyeri sendi? siapa sih yang tidak pernah mengalami sakit yang satu ini. Saat bekerja seharian, olahraga, bahkan saat berlibur nyeri sendi biasanya akan muncul karena sendi terlalu banyak melakukan gerakan. Namun nyeri sendi juga bisa di sebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi.

K-AyuArtis Oil, Solusi Nyeri pada Sendi

Nah, bagaimana kita bisa mengetahui nyeri sendi yang sudah di tahap menganggu? biasanya daerah di sekitar sendi akan merah dan bengkak hingga bisa menyebabkan demam bagi yang mengalaminya. Penyebab nyeri sendi lainnya juga bisa diakibatkan oleh menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan.

Banyak orang-orang meremehkan penyakit nyeri sendi karena hanya penyakit ringan yang sudah biasa dan nantinya akan sembuh dengan sendirinya. Namun jangan pernah meremehkan nyeri sendi, karena nyeri sendi juga bisa menimbulkan penyakit sekitar sendi lainnya antara lain Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai). Bahkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan. Bagaimana?? serem jugakan jika kita terlalu meremehkan penyakit ini.

K-AyuArtis Oil, Solusi Nyeri pada Sendi

Untuk itu Blogsteguh ingin memperkenalkan sebuah produk dari K-Link yang mampu meredakan nyeri pada sendi, cara penggunaan juga cukup mudah hanya tinggal gosok di permukaan sendi yang sakit. Produk tersebut ialah K-AyuArtis Oil yang merupakan minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.

Manfaat K-AyuArtis Oil:

  1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
  2. Memperbaiki gerakan sendi
  3. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
  4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Namun perlu diketahui bahwa K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.

Harga Ayu Artis Oil :

  • Non member : Rp 86 ribu (wilayah A : Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat), Rp 91 ribu (Wilayah B, Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur)
  • Khusus untuk member, diskon 20 %.
  • Cara daftarnya kalian bisa Klik Disini

Produk bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kota Anda. Bagiamana?? jngan biarkan sendi anda yang sakit semakin parah, sekarang obati dengan K-AyuArtis untuk sendi kembali normal.

Share
Feb 5, 2018 - Posted by Blogsteguh - 2 Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

2 Responses to “K-AyuArtis Oil, Solusi Nyeri pada Sendi”

  1. mpo ratne says:

    Waduh wanita banyak penderita nya. Efek obesitas kali ye. Ngeri kalau sendi jalan jalan susah

  2. rezkypratama says:

    baru tau kalau kayu artis ini
    hehe
    roll on ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.