Frozen Air Mineral, Teman Segar Saat Travelling

Frozen Air Mineral, Teman Segar Saat Travelling – Sudah tahun 2018 ni teman-teman sudah punya rencana mau liburan kemana tahun ini? apalagi tahun 2018 ini banyak sekali tanggal merah yang berdampingan dengan hari sabtu dan minggu. Oh iya saya mau flashback sedikit, tahun lalu saya cukup banyak traveling mulai dari dalam provinsi hingga ke luar negeri nah tahun ini ada rencana untuk traveling di provinsi sendiri.

Frozen Air Mineral, Teman Segar Saat Travelling

Frozen Air Mineral Memulihkan Stamina Saat Travelling

Nah karena traveling itu butuh tenaga yang fit, jadi kita harus siapin ya mulai dari multivitamin hingga minuman. Blogsteguh mau rekomendasikan minuman yang bagus buat traveliing ni gaes, yaitu Frozen Air Mineral. Kenapa frozen?? karena Frozen Air Mineral berasal dari mata air terbaik di Pandaan, Jawa Timur dan telah melalui proses penyaringan alami. Lalu tiap tetes Frozen disterilkan dengan Ozon Injeksi dan teknologi Multi Filtrasi namun tidak mempengaruhi keseimbangan mineral yang ada di dalam air. Frozen Air Mineral juga sudah di tes di lab dan diakui sebagai yang terbersih diantara air mineral lain.  Frozen pun sangat efektif menghidrasikan sel-sel tubuh, terutama pada saat tingginya aktifitas fisik, itulah yang menjadikan Frozen cepet bikin seger dan cocok di bawa pada saat travelling ya gaes.

Frozen Air Mineral, Teman Segar Saat Travelling

Kita tidak bisa menulis tanpa data ya gaes, hal yang membuat saya yakin dengan Air Mineral Frozen ialah Frozen mendapatkan penghargaan Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology di Indonesia. Untuk memenuhi produksinya frozen air mineral memiliki dua pabrik, yakni di Cikande, Jawa Barat, dan Pandaan, Jawa Timur. Dan hebatnya perusahaan ini sudah memasarkan produknya di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua serta Papua Nugini.

Bagi kita sang traveller membawa mineral water wajib ya untuk menghemat cost saat jalan-jalan terlebih dengan frozen air mineral yang banyak sekali manfaatnya selain hemat kita juga akan sehat serta dijamin segar. Jadi jangan ragu untuk membawa Frozen Air Mineral sebagai teman travelling anda.

air mineral, murah, sehat, segar

Frozen Air Mineral, Teman Segar Saat Travelling

Oh iya Frozen air mineral juga turut andil dalam persepakbolaan Indonesia ya gaes dengan menjadi sponsor utama pertandingan sepakbola antara Indonesia Vs Islandia yang berlangsung kemarin dan besok tanggal 14 Januari jadi bagi yang libur travelling bisa dong nonton Timnas Indonesia esok jam 18:30 WIB ya.

Itulah postingan tentang Frozen Air Mineral, Teman Segar Saat Travelling, semoga bermanfaat ya gaes.

Share
Jan 13, 2018 - Posted by Blogsteguh - 22 Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

22 Responses to “Frozen Air Mineral, Teman Segar Saat Travelling”

  1. Ega Tiara berkata:

    Semoga segarnya melebihi segar senyum gebetan. Wkwkwkwk..

  2. Uwien Budi berkata:

    Frozen air mineral ini emang nyegerin.

  3. aisyahreyzz berkata:

    wah bagus ulasannya.. kl travelling selalu sediakan frozen water di dalam tas deh biar bikin cepat seger

  4. Eryvia Maronie berkata:

    Sama banget nih tipsku, kalo traveling sebaiknya bawa air minum sendiri. Daripada harus beli lagi kan yaa? Dan Frozen emang paling pas, biar selama traveling gak dehidrasi

  5. Lia Lathifa berkata:

    Oke, besok kalo pergi-pergi bawanya air putih macam Frozen ini ya. Praktis dan bebas dehidrasi

  6. Sang berkata:

    Ulasannya bagus, memang klo pergi kemana mana harus biasakan bawa air putih seperti ftozen ini ya

  7. Valka berkata:

    Wah ngelihatnya aja seger ya

  8. Andi Mirati berkata:

    asiknya pas lg capek gitu minum yg seger2 ya

  9. reviewapaaja berkata:

    bawa galon saat travelling?? hmm ide bagus

  10. Evi berkata:

    Sudah luas jaringan pemasarannya ya. Jadi tidak susah-susah lagi untuk mendapatkan. Kalau mau travelling nanti aku juga mau bawa bekal air Frozen ini ah

  11. yayu arundina berkata:

    Enak tuh kayaknya airnya. Waah apalagi sambil traveling

  12. Eni Martini berkata:

    Saya penggemar air putih yang fresh,cucok banget frizen mineral dibawa traveling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.