Itinerary Liburan ke Bangkok Bersama AirAsiaGO #AAGOMakeItReal!

Itinerary Liburan ke Bangkok Bersama AirAsiaGO – Halo semua yang lagi pengen banget ganti suasana karena lelah bekerja. Pengen banget jalan-jalan keluar negeri, tapi nggak ada biayanya. Hmmm, don’t be sad guys. Mungkin kamu bisa jadi salah satu yang beruntung dapetin liburan gratis jalan-jalan ke Bangkok dari AirAsiaGO. Caranya mudah kok, cukup dengan mengikuti #AAGOMakeItReal dan membuat itinerary 3 hari 2 malam di Bangkok versi kamu sendiri. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa kunjungi link berikut.

Itinerary Liburan ke Bangkok Bersama AirAsiaGO #AAGOMakeItReal!

Bangkok sendiri merupakan sebuah kota di Thailand yang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat mengagumkan tak heran jika Bangkok menjadi kota dengan wisata paling populer se-Asia Pasific dengan total kunjungan 21,9 Juta ditahun 2015. Oleh sebab itu saya aka Blogsteguh ingin  mengunjungi Bangkok dan merasakan keindahan kota ini. Namun yang paling ingin mengunjungi Bangkok sebenarnya si amie Putri (my bebeb wkwkw), ia bahkan sudah mulai menabung dari beberapa bulan yang lalu untuk dapat berlibur ke Bangkok. Lalu setiap bertemu selalu bercerita bahwa Thailand lah negara yang ingin sekali ia kunjungi. Dan yang paling buat saya spechless itinerary di bawah ini beberapa sudah disusunnya mulai dari setahun yang lalu *kwkwkw niat banget ya*. Semoga lewat #AAGOMakeItReal ini saya bisa mewujudkan mimpinya. Amin!

Tabungan My Bebeb, niat amat yak wkwkwk

Yeay, it’s time to make your dreams came to real baby, Yess…!!! Kalau di berikan kesempatan trip ke Bangkok oleh www.airasiago.co.id , berikut adalah itinerary yang kami buat beserta segala hal yang kami bayangkan jika berada di sana. One step closer with #AAGOMakeItReal. kwkwkw

Hari Pertama
Supaya nggak ribet mikirin dimana kamu mau menginap pas nyampe di Bangkok, kamu bisa langsung berangkat naik Air Asia dan booking hotel di www.airasiago.co.id. Ini penting banget buat kamu ketahui karena saat pesan tiket plus booking hotel di www.airasiago.co.id kita akan mendapatkan harga promo dan discount hingga 23% apalagi terbang dengan Air Asia sangat lah menyenangkan, aman serta tepat waktu. Itu sudah saya buktikan sendiri sebulan yang lalu saat terbang ke Kuching dan Sabah yang ceritanya bisa kalian baca Disini (Pengalaman Terbang ke Sabah dan Sarawak bersama Air Asia). Bagaimana? pasti mau kan??? terbang dengan enak ditambah diskon jadi super hemat deh.

Pengalaman Menggunakan Pesawat Air Asia terbang ke Sarawak dan Sabah

Oke lanjut ke itinerary, kita booking penerbangan pagi hari dari Pontianak ke Jakarta dan dari Jakarta ke Bangkok. Dari Jakarta ke Bangkok waktu yang di tempuh kira-kira 4 jam penerbangan. Perjalanan yang cukup panjang pastinya perut sudah demo ya hehe. So, after landing at Dong Muang Airport, first to do we can search tempat makan. Dan tujuannya ke Magic Food Point karena posisinya masih di bandara Bangkok dan banyak sekali pilihan makanan serta harganya juga bersahabat.

Magic Food Point, Sumber Gambar www.bangkokgoodlife.com

Perut sudah kenyang saatnya cek in hotel. Yuks tarik kopernya. Untuk cek in ke hotel kalian tidak perlu binggung iuntuk mencari mana hotel yang nyaman dan bagus, nggak perlu pusing-pusing lagi karna udah booking dari awal dengan www.airasiago.co.id. Hotel yang kami pilih adalah Silom Serene Bangkok. Alasan kenapa memilih menginap disani karena Silom Serene Bangkok memiliki taman yang teduh dan indah serta menawarkan ruangan yang unik dengan fasilitas free wifi bagi para pengunjungnya. Kalau mau tau lebih lanjut, kunjungi link ini ya.

Silom Serene Hotel, Sumber Gambar www.booking.com

Setelah cek in hotel dan melapas lelah sambil menikmati nuansa taman yang teduh di Silom Serene Bangkok, saatnya mengeksplor Kota Bangkok pada malam hari. Sayang kan kalo waktunya di habiskan di tempat tidur saja. Kami memutuskan melihat pertunjukkan Siam Niramit demi memanjakan mata dan telinga dengan suguhan legenda warisan Thailand. Sekaligus menikmati nuansa malam dan mencicipi kuliner lezat khas Thailand di Bangkok, lebih gampang langsung link ke situsnya saja yaaa. Seneng deh satu aplikasi bisa di gunakan multi fungsi. Terimakasih www.airasiago.co.id

Hari Kedua
Ibu kota “Negara Gajah Putih” (Thailand) ini punya banyak hal menarik yang bisa Anda lihat, alami, dan nikmati. Apalagi kalau bukan khas budayanya, so supaya enggak ribet-ribet aku pesan tur setengah hari menyusuri Khlong Saen Saep menyusuri wisata sungai di Bangkok yang pastinya akan memberikan suasana berbeda, terlebih saya tinggal di kota Pontianak dimana wisata Sungai Kapuas sebenarnya bisa menjadi daya tarik wisatawan seperti halnya di sungai ini. Oke! biar gak ribet kita bisa langsung pesan melalui Link ini dan semua akan beres tinggal keliling deh dengan kapal.

Khlong Saen Saep, Sumber Gambar: www.mygola.com

Malam harinya tak ada alasan untuk tidak mengunjungi Chatuchak Weekend Market. Salah satu surga belanja bagi para wisatawan dan hanya buka pada waktu weekend saja. Nggak akan berasa ke Bangkok deh kalo belum ke Chatuchak.

Chatuchak Weekend Market, Sumber Gambar: https://alexscycle.org

Malam belum berakhir, saatnya memesan tuk tuk untuk menjelajahi sisi lain kota Bangkok yang jarang wisatawan ketahui. Pake apa coba pesennya? www.airasiago.co.id donk !! Kalau mau intip-intip langsung klik di sini.

Hari Ketiga
Petualangan belum berakhir, setelah sebelumnya kita menjelajah daratan, sekarang saatnya nyemplung ke lautan. Eh, enggak dink, bukan nyemplung beneran. Karna kita akan masuk ke Wahana Sea Life Bangkok Ocean World. Sea Life Bangkok Ocean World merupakan salah satu akuarium terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 30.000 satwa laut yang ada di sana. Sudah terbayangkan di pelupuk mata saya, akan ada warna-warni yang memukau dan bentuk aneh hewan-hewan ini akan membuat saya kagum. Link nya disini ya.

Sea Life Bangkok Ocean World, Sumber Gambar: http://frenkeyblog.com

That it’s itinerary yang udah kami buat. Ternyata liburan nggak perlu ribet yah. Kamu cuma perlu mengunjungi www.airasiago.co.id dan jangan kaget, karna semua yang kamu butuhkan dapat kamu akses melalui satu website ini. Wujudkan itinerary impian kamu bersama AirAsiaGo dengan harga paket yang lebih hemat! #AAGoMakeItReal Selamat menikmati liburan.

Share
Oct 20, 2017 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *