Mari Ramaikan Journalist Competition dari Astra Motor Pontianak

Mari Ramaikan Journalist Competition dari Astra Motor Pontianak – Beberapa waktu lalu Astra Motor Pontianak mengundang para Blogger serta wartawan untuk hadir dalam technical meeting sebuah lomba yang akan di adakan oleh Astra Motor Pontianak bagi teman-teman blogger dan wartawan, berlokasi di hotel Neo Pontianak.

Journalist Competition 2017 dari Astra Motor Pontianak, Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi

Dalam technical meeting ini hadir sekitar 30an blogger serta wartawan lokal di Pontianak, selain technical meeting dalam acara ini Astra Motor juga kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu New Honda CBR 250RR yang dulu juga pernah Blogsteguh posting disini.

Journalist Competition 2017 dari Astra Motor Pontianak, Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi

Astra Motor juga kembali memperkenalkan tagline #cariAman di acara ini, bagi yang belum tau #cariAman adalah sebuah kampanye yang di buat Astra Motor agar para konsumen yang menggunakan produk dari Astra Motor untuk selalu aman mulai dari penggunaan pengaman, menaati peraturan hingga norma-norma dalam berkendara.

Journalist Competition Astra Motor Pontianak

Journalist Competition 2017 dari Astra Motor Pontianak, Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi

Nah kembali ke topik, syarat bagi para blogger yang ingin mengikuti lomba ini yaitu harus berdomisili di Kalimantan Barat, tidak datang dalam acara technical meeting ini juga boleh mengikuti lomba ini. Selanjutnya blogger mengirim link 2 artikel perbulan (dikirim setiap tanggal 1 dibulan berikutnya) ke email prastya.agusta@hso.astra.co.id atau prastya2012@gmail.com untuk wartawan cukup menunjukan Kartu Pers pada pendaftaran serta mengirimkan karyanya via email diatas.

Periode kompetisi berjalan selama 3 bulan, dengan minimal 2 kali mengirim tulisan tentang Astra Motor Kalimantan Barat dalam 1 bulan. Penulisan dimulai pada 1 Agustus dan berakhir pada 31 Oktober 2017.

Penilaian akan dilakukan oleh Manajemen Astra Motor Head Office dan Region dengan beberapa kriteria, antara lain:

Kuantitas:
Jumlah artikel yang diterbitkan per bulannya
Ukuran halaman (standar penulisan blogger)

Kualitas:
Pemilihan isu, sudut pandang berita, identitas Astra Motor dan pemilihan foto untuk melengkapi tulisan

Penilaian Kualitas dan kuantitas akan berbanding 50:50. Pemenang akan diumumkan pada bulan November 2017 dengan daftar hadiah sebagai berikut:

Media Cetak:
Juara I: Rp 3.000.000
Juara II: Rp 2.000.000
Juara III: Rp 1.000.000

Blogger:
Juara I: Rp 2.000.000
Juara II: Rp 1.500.000
Juara III: Rp 1.000.000

Untuk Juara I dan II kategori Media Cetak dan Juara I Blogger, akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Live IRS di Sentul International Circuit, Meet and Greet Management HSO dan City Tour. Gimana? tertarik segera ikutan ya guys!

Share
Aug 31, 2017 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *