Honda Kalbar Luncurkan Supra GTR 150 di Ulang Tahun Astra ke 47

Honda Kalbar Luncurkan Supra GTR 150 Tepat di Ulang Tahun Astra ke 47 – Kemarin Blogsteguh dan beberapa teman dari Komunitas Blogger Pontianak datang ke Hotel Harris Pontianak, (15/6/17) untuk merayakan hari jadi yang ke 47 Tahun dari Astra Motor. Bukan sekedar seremoni belaka di hari ulang tahunnya, Astra Motor juga memberikan hal yang bermanfaat untuk konsumen setia serta beberapa anak panti asuhan yang ada di Kalimantan Barat.

Buka Bersama di Ulang Tahun Astra ke 47

Bertema “Berikan terbaik untukmu” dalam acara ini Astra Motor mengundang 47 anak Panti dari 3 Panti asuhan Hidayatullah, Jl. ayani 2, Panti Ahmad yani Jl. Ayani, dan Panti Nurul iman Jl. Uray Bawadi serta 47 konsumen loyal yang di pilih dari seluruh cabang main dealer Astra Motor di Kalimantan Barat. Astra Motor juga memberikan sembako dan perangkat solat untuk anak panti yang di undang pada acara ulang tahun ini, dimana dana diperoleh dari donasi setiap pelanggan yang melakukan service di Ahass Kalbar sebesar 1000 rupiah.

Advertising

Pemberian Donasi Untuk Anak Panti Asuhan

Peniupan Lilin Ulang Tahun disertai pemotongan Tumpeng

Sekilas tentang sejarah Astra Motor bermula dari penunjukkannya oleh Honda Motor Corp. Jepang pada 15 Juni 1970 sebagai Sole Distributor sepeda motor Honda di Indonesia. Saat itu namanya adalah Honda Division atau di internal Grup Astra dikenal dengan Honda Sales Operation. Semenjak tahun 2000, peran Honda Sales Operation, yang kini dikenal dengan nama Astra Motor, berubah menjadi main dealer dan retailer sepeda motor Honda.

Beberapa Blogger Pontianak yang di Undang

Selain merayakan ulang tahunnya, dalam acara ini Astra Motor juga memperkenalkan varian terbaru dari motor bebeknya yaitu Honda Supra GTR 150 yang di klaim merupakan motor bebek kelas mid-high dimana desain yang stylish serta performa mesin yang sangat mempuni menjadi hal di tonjolkan Honda.

Press Conference Honda Supra GTR 150

Marketing Dept Head Astra Motor Thomas Pradu mengatakan Honda Supra GTR150 ini telah membuktikan kemampuan melalui capaian performa saat melaju kencang, stabil di kecepatan tinggi dan nyaman untuk berkendara jarak jauh sepanjang 424 km Pontianak hingga Sanggau pada aktivitas Touring Ibadah  Supra GTR 150 Pada tahun 2016 saat menjelajah Kalimatan Barat.

“New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru, dengan mengusung tema sport touring motor ini akan menambah pilihan masyarakat yang menginginkan motor bebek dengan performance tinggi ala racing sert.” Ungkap Thomas.

Performa mesin dari Honda Supra GTR 150 ini sangatlah baik dimana power yang dapat dihasilkan 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Meskipun dengan power yang sangat baik pemakaian bahan bakar dari model ini sangatlah irit dimana dalam 1 liter kalian bisa menjelajah hingga 42,2 KM.

Untuk harga nya sendiri New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pontianak Rp 22.730.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Pontianak Rp 22.980.000,-. dengan target sendiri khusus wilayah Kalimantan Barat yaitu 100 unit perbulan.

Share
Jun 16, 2017 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *