Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Pink Rose, si Imut yang Gakadamatinya

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Pink Rose, si Imut yang Gakadamatinya – Asus baru saja memperkenalkan sebuah warna baru dari Zenfone 3 Max, setelah mengeluarkan warna sand gold, titanium gray dan glacier silver kini asus mengeluarkan warna pink rose yang cocok banget buat kamu bawa pulang. Sekedar info, untuk varian warna pink rose ini pihak Asus hanya memproduksi 2000 unit saja.

Asus Zenfone 3 Max Pink Rose, Sumber: Dok Pribadi

Sebenarnya spesifikasi dari varian warna brau dari Asus zenfone 3 max ini sama saja dengan warna yang lainnya. Dengan mengedepankan desain yang elegan serta daya tahan baterai #gakadamatinya yang mampu bertahan lama hingga 2 hari pemakaian normal. Daya tahan yang hebat tersebut dapat terjadi berkat teknologi dari baterai lithium polymer berkapasitas 4100 mAh dengan ketebalan hanya 8,3 milimeters selain itu smartphone ini juga bisa menjadi powerbank untuk HP lainnya berkat teknologi reverse charging capabillity yang tertanam di dalamnya.

Advertising

Asus Zenfone 3 Max Pink Rose, Sumber: Dok Pribadi

Bukan hanya daya tahan baterai yang paling menonjol dari si #pink ini, kualitas kamera juga sangat baik untuk kalian para pecinta fotografi atau kalian yang sering mengunggah gambar di Instagram apalagi untuk seorang Blogger seperti saya yang sering banget menggunakan kamera untuk mengabadikan momen-momen yang terjadi. Kamera utama dari si pink ini beresolusi 16 Mp dan kamera depan beresolusi 8 Mp sangat apalagi didukung teknologi keren Asus PixelMaster 3.0 dan Tritech Autofocus. Untuk yang menginginkan gambar yang lebih keren Asus juga menyediakan mode manual dimana pada mode ini kalian bisa mengatur sendiri mode-mode yang ada untuk mendapatkan gambar yang lebih menarik. Untuk perekaman videonya juga sangat keren berkat teknlogi tiga axis electronic image stabilizer (EIS) dimana video yang direkam akan bebas guncangan dan membuat video anda lebih stabil.

Asus Zenfone 3 Max Pink Rose, Sumber: Dok Pribadi

Disisi dalamya si pink ini di tenagai oleh prosesor Qualcomm MSM987 Snapdragon 430 yang sudah Quadcore 1,4 GHz  dengan RAM 3 GB serta internal 32 GB dan sudah menggunakan OS android Marshmallow 6.0 dijamin multitasking akan lebih lancar apalagi cuma ngegame seperti COC, Clash Of Royale atau Vainglory dijamin dilibas rata kanan kalau ini PC.

Untuk jaringan sendiri, si pink ini sangat mendukung 4G semua provider yang ada di Indonesia sensornya juga sangat lengkap seperti Gyro, Finggerprint dll. Pokoknya si pink ini cocok banget untuk di bawa pulang.

Dengan sepesifikasi keren diatas, pihak Asus membanderol Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Pink Rose ini seharga 2.999.000 Rupiah didalamnya anda akan mendapatkan garansi resmi Asus 1Tahun dan Charger serta buku panduan tidak ada headset didalamnya.

SPESIFIKASI LENGKAP

HARGA Rp 3.099.000 (rilis), Rp 2.999.000 (update)
STATUS Rilis, November 2016
BODI Metal unibody, 151.4 x 76.2 x 8.3 mm, 175 gram
PROSESOR Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1.4 GHz Cortex A53
GPU Adreno 505
RAM 3 GB
STORAGE 32 GB, microSD up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
LAYAR Super Bright IPS FHD (1.920 x 1.080 piksel), 178° wide view angle, 2.5D oleophobic
KAMERA 16 MP & 8 MP
BATERAI Non-removable Li-Polymer 4.100 mAh
SISTEM OPERASI Android 6.0 Marshmallow, ZenUI 3.0
JARINGAN Dual-SIM 4G LTE
KONEKTIVITAS Wi-Fi, Bluetooth, GPS
INTERFACE MicroUSB 2.0, USB OTG, 3.5mm Jack audio
SENSOR Fingerprint, accelerometer, gyroscope, proximity, compass
LAINNYA Reverse charging (powerbank)

 

Referensi: 

https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-3-Max-ZC553KL/

www.droidlime.com/artikel/asus-zenfone-3-max-zc553kl.html

Share

Apr 30, 2017 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *