Kopdar Asyik Bareng Blogger Pontianak di Tahun 2017

Kopdar Asyik Bareng Blogger Pontianak di Tahun 2017 – Komunitas Blogger Pontianak atau biasa di sebut Buda’ Blogger merupakan salah satu komunitas Blogger terbesar di Kalimantan Barat hingga tulisan ini di terbitkan anggotanya berjumlah lebih dari 70 orang yang aktif dan terdaftar. Sedangkan untuk grub facebooknya sudah lebih dari 1200 anggota.

Sumber Gambar: http://bloggerpontianak.id

Nah Buda’ Blogger sendiri memiliki kegiatan rutin tiap bulannya, yaitu kopdar (kopi darat) pada saat kopdar banyak hal yang kami lakukan seperti saling cerita tentang blognya, share cara dalam menulis dalam blog agar bisa banyak pembaca hingga bergurau ria dan lain lain.

Advertising

Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi

Pada tahun 2017 ini sendiri kami telah melakukan 2 kali kopdar, yaitu di bulan Januari dan Februari. Jika kemarin kami kopdar hanya sebatas sharing mengingat keterbatasan waktu dan tempat maka di bulan Maret ini kami rencanakan untuk kopdar sekaligus sharing untuk teknik menulis di blog dan mendapatkan pembaca.

Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi

Di komunitas ini kita saling sharing tidak ada yang paling hebat semua sama rata, disini tidak ada batasan umur untuk bergabung atau latar belakang profesi yang ditentukan semuanya boleh bergabung. Bagi kalian warga Kalimantan Barat khususnya Pontianak yang hobi nulis dan ngeblog kalian bisa daftar ke komunitas blogger pontianak melalui link ini (KLIK DISINI) mari kita angkat kota kita tercinta ini melalui tulisan.

Demikian lah tulisan ini saya buat, mari bergabung ke Komunitas Blogger Pontianak ya teman-teman, jangan malu untuk datang untuk Kopdar ya.

Share
Mar 5, 2017 - Posted by Blogsteguh - 1 Comment
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

One Response to “Kopdar Asyik Bareng Blogger Pontianak di Tahun 2017”

  1. Ada yang mau gabung ni Teguh, tapi Kwn ni nol sama sekali pengetahuan tentang Blog. Bisa di bantu ga ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *