Honda CRF250RALLY, Kini Siap Menerjal Jalanan Pontianak

Honda CRF250RALLY, Kini Siap Menerjal Jalanan Pontianak – Kemarin Astra Motor Pontianak memperkenalkan sebuah motor semi adventure bernama Honda CRF250RALLY, bertempat di Rumah Radakng Pontianak Astra mengundang beberapa Komunitas Motor, Jurnalis dan tak lupa Blogger Pontianak untuk hadir dalam perkanalan ini.

Press Gathering Honda CRF250Rally Pontianak

Desain

Motor CRF250RALLY memang di desain untuk kontur tanah tidak rata, sangat cocok untuk wilayah Kalimantan Barat dimana akses jalan masih banyak yang berliku dan perbukitan. Pada penggunaan parts, penyematan floating screen, fairing upper dan shourd samping dapat secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal bagi para penggunanya. Lampu dari motor ini juga di desain simetris dengan LED dan lampu belakang, LED indikator serta dudukan plat nomor bisa dilepas, pada panel digital juga menampilkan speedmeter, tachometer, fuel dan jam. Untukm kapasitas bahan bakar juga tidak perlu di ragukan tangki dari Honda CRF250RALLY dapat memuat hingga 10.1 Liter dimana sudah termasuk 1,6 liter cadangan, mampu menjelajah hingga 320Km dengan konsumsi bahan bakar 33.4 km/1 (Mode WMTC).

Honda CRF250Rally Terbang

Mesin

Untuk kekuatan Kekuatan mesin CRF250RALLY memang tak dapat diragukan dengan mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC difokuskan pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus mengirimkan tenaga secara linier. Bahkan model ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6.750 rpm. PGM-FI menyuplai campuran / udara melalui throttle body 38mm dan menarik udara dari airbox langsung melalui pipa penghubung. Teknologi keren lainnya dari motor ini ialah mesinnya menggunakan roller kompak / rocker arm rangkaian katup dan kepala silinder, dengan bore dan stroke 76x55mm. Offset cylinder yang meiliki fungsi mengurangi beban gesekan sementara piston dimana dilapisi bahan khusus agar tetap awet. Jurnal engkol dari motor ini juga menggunakan setengah-split, bearing metal press-fit sementara bantalan engkol menggunakan bushing besi tuang guna mengurangi berat serta menghaluskan suara mesin dan memperkuat kekakuan dan meminimalkan perubahan diameter internal karena ekspansi termal.

Blogsteguh In Frame

Harga Dan Tempat Pembelian

Untuk harga sendiri, motor semi adventure ini di hargai Rp 64.720.000,- dan harus indent dulu, Informasi lebih lengkap kalian bisa langsung menuju Astra Motor Pattimura Pontianak karena hanya dealer ini satu-satunya yang menjual motor semi adventure ini atau bisa menghubungi

  • Prastya Agusta, PT Astra Internasional Tbk (Astra Motor) Cabang Pontianak.
  • Telepon : 0561-762261 | 0852-4574-6000
  • Email : Prastya.agusta@hso.astra.co.id

Itulah postingan tentang Honda CRF250RALLY, Kini Siap Menerjal Jalanan Pontianak. Semoga bermanfaat 🙂

Share
Mar 22, 2017 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *