Red Zone Cafe, Tempat Makan Asyik di Pontianak

Red Zone Cafe, Tempat Makan Asyik di Pontianak – Saat ini usaha cafe sudah sangat menjamur di seluruh Indonesia, sang pemilik berlomba-lomba membuat sebuah konsep cafe yang menarik dan enak untuk bersantai ria bersama keluarga, teman-teman atau pacar. Tak terkecuali di Pontianak, kemarin telah telah hadir sebuah cafe dengan konsep menarik bertemakan warna merah. Yap cafe ini bernama Red Zone berlokasi di Jl.Ahmad Yani Pontianak, tepatnya di dalam komplek museum Kaliamantan Barat selain lokasi yang sangat strategis yang terletak di tengah-tengah kota Pontianak dan memiliki konsep yang sangat berbeda dari cafe lainnya di Pontianak. Disini juga menjamin suasana yang enak saat berkumpul sambil menyantap makanan dengan berbagai menu yang di tawarkan. Tak hanya itu, cafe ini juga tersedia suguhan live musik di setiap malam minggu membuat suasana malam minggu anda bersama pasangan menjadi lebih romantis.

Advertising

Kemarin, Blogsteguh dan beberapa Foodblogger dan Foodgram mengunjungi Redzone cafe dalam acara Softopening cafe ini. Yap sesuai ekspetasi yang sudah saya duga sebelumnya. Cafe ini memang keren, dengan desain yang modern dan elegan. Disini kami memilih duduk di lantai 2 di bawah gemerlap lampu dan lantunan live musik membuat suasana menyantap makanan yang berbeda, berbincang menjadi lebih asyik.

Saat duduk, kami disuguhkan berbagai macam cemilan serta kue yang sangat mengugah selera seperti Tahu jeledot yang berisi berbagai macam sayuran, Sate taichan yang di balur dengan sambal yang menjilat lidah, Udang tepung yang sangat lezat serta cemilan tradisional yang di buat berbeda yaitu Ubi kayu yang di goreng dengan lembut. Untuk minuman kami disodorkan Jus jeruk ala Redzone cafe. Yap, karena memang ini masih softlaunching jadi menu yang kami santap masih menu cemilan, nantikan menu lengkap di Blogsteguh setelah acara Grandopeningnya yah 😀

Owh iya, Redzone cafe sudah mulai buka pertanggal 1 Februari kemarin mulai pukul 11 siang hingga jam 11 Malam, karena dalam masa promosi Redzone cafe menawarkan potongan harga sebesar 10% setelah softopening ini dan 15% saat Grandopening nanti tanggal 5 Februari 2016.

Jangan lupa follow IG Red zone cafe: instagram/redzonecafe.pontianak

Reservasi: 0853-4817-0808

Itulah postingan tentang Red Zone Cafe, Tempat Makan Asyik di Pontianak. Jangan lupa untuk berkunjung yaaaaaa.. 😀

Share
Feb 2, 2017 - Posted by Blogsteguh - 2 Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

2 Responses to “Red Zone Cafe, Tempat Makan Asyik di Pontianak”

  1. Wah asik banget, ajakin aku kesini dong bang…. 😀

  2. Bee Balqis says:

    Bikin ngilee liat foto makanannya…tempatnya pun cakep buat foto-foto 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *