11 Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Termurah

11 Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Termurah – Lenovo merupakan salah satu laptop terlaris di Indonesia, hal ini dikarenakan laptop Lenovo hadir dengan beberapa seri yang sangat beragam serta dengan banyaknya pilihan fitur dan harga. Tidak hanya itu, Lenovo juga terkenal dengan desainnya yang dinamis dan juga simpel sehingga cocok untuk digunakan oleh siapa saja. Selain itu, laptop merek Lenovo juga mempunyai ketangguhan yang cukup bagus. Secara umum, Lenovo mengeluarkan dua seri laptop, yaitu Ideapad dan Thinkpad. Keduanya mempunyai kelebihan dan spesifikasi yang cukup berbeda.


Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad

Laptop Lenovo seri Ideapad merupakan laptop dari Lenovo yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Pihak Lenovo mendesain laptop ini khusus untuk para konsumer yang hanya menggunakan laptop untuk keperluan ringan. Berikut ini daftar dari harga dan spesifikasi laptop merek Lenovo seri Ideapad:

1. Lenovo Ideapad IP300S
Laptop Lenovo Ideapad 300 merupakan salah satu laptop dari Lenovo dengan ukuran 11 inci. Ukurannya yang relatif minimalis ini sangat nyaman untuk dibawa kemana saja, sehingga bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi dengan laptop bisa membawanya dengan mudah. Walaupun kecil, tapi RAM dalam laptop ini sudah 2 GB dan sudah dilengkapi dengan prosesor N3060. Selain itu, layar pada laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA. Sedangkan harganya hanya 2,9 juta rupiah saja.

2. Lenovo Ideapad IP310S
Jika Anda menginginkan laptop Lenovo yang lebih canggih dari seri 300S, maka Anda bisa memilih seri 310S ini. Laptop dengan ukuran 11 inci ini sudah dilengkapi dengan VGA HD yang bisa menyajikan gambar sangat jernih. Selain itu, prosesor yang digunakan juga sudah Intel Celeron seri N3350. Dalam laptop ini juga sudah dilengkapi dengan bluetooth dan wifi. Sedangkan untuk harganya yaitu sekitar 2,9 juta rupiah.

3. Lenovo Ideapad 110
Laptop Lenovo seri Ideapad 110 ini merupakan laptop dengan ukuran 15 inci dan termasuk notebook yang mempunyai kualitas bagus dikelasnya. Lenovo membekali laptop ini dengan prosesor Intel Celeron seri N3060 dan juga RAM DDR3L yang berukuran 2 GB. Tidak hanya itu, dalam laptop ini juga sudah disematkan VGA dengan HD Graphic dan juga bluetoth. Untuk Windowsnya, Lenovo memberikan Windows 10 pada laptop ini. Sedangkan harganya sekitar 3,2 juta rupiah.

4. Lenovo Ideapad 100-151BY
Laptop Lenovo Ideapad 100 ini merupakan laptop dengan prosesor Intel Celeron seri N2840 yang sudah dilengkapi dengan DVDRW. Ukuran layar dari laptop ini adalah 15 inci yang sudah dilengkapi dengan VGA terintegrasi. Sedangkan Windows yang dapat digunakan dalam laptop ini adalah Windows 8.1. Untuk harganya cukup terjangkau, yaitu 3,2 juta rupiah.

5. Lenovo Ideapad G40-30 N28D
Laptop Lenovo warna hitam dengan seri G40-30 N28D ini merupakan laptop dari Lenovo yang sudah menggunakan prosesor Intel Celeron seri 2840 dengan kecepatan 2,1 Ghz. Lenovo juga sudah melengkapi laptop ini dengan VGA pada layarnya yang berukuran 14 inci. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan DVDRW dan juga bluetooth. Anda bisa menggunakan OS apa saja pada laptop ini. Hal ini dikarenakan laptop ini termasuk laptop dengan Non OS. Harga dari laptop ini hanya 3,3 juta rupiah.

6. Lenovo Ideapad IP110-14IBR
Laptop Lenovo seri ini merupakan laptop dari Lenovo yang harganya hanya 3 jutaan saja tapi sudah dilengkapi dengan memori HDD 1 TB. Tidak hanya itu, prosesor yang digunakan juga sudah Intel Celeron seri N3160. Untuk RAM dalam laptop ini 2 GB dan sudah dilengkapi dengan VGA pada layar yang berukuran 14 inci.

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Thinkpad

Jika laptop Lenovo Ideapad dikhususkan untuk para konsumer biasa, maka bagi Anda para pebisnis yang membutuhkan laptop dengan kemampuan lebih, Ideapad Lenovo memberikan solusi berupa laptop seri Thinkpad. Laptop dari Lenovo ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan laptop pintar yang bisa bekerja dengan cepat dan bisa memenuhi semua kebutuhan Anda. Khusus untuk Anda, berikut ini daftar harga dan spesifikasi laptop seri Thinkpad dari Lenovo:

1. Lenovo Thinkpad E460
Lenovo seri Thinkpad E460 ini merupakan laptop Lenovo Core i3 yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai laptop bisnis. Dengan prosesor core i3 seri 6100U, laptop ini mampu memberikan akselerasi yang cepat, apalagi RAM yang ada dalam laptop ini sudah 4GB. Untuk grafiknya juga sudah dilengkapi dengan VGA HD Graphic seri 5500. Dengan ukuran layar 14 inci, laptop ini dibanderol dengan harga 6,9 juta rupiah.

2. Lenovo Thinkpad E455-0HIA
Selain laptop Lenovo seri bisnis yang menggunakan prosesor intel, Lenovo juga mengeluarkan laptop bisnis yang sudah menggunakan prosesor AMD. Prosesor AMD ini sangat cocok bagi Anda yang suka bermain game berat ataupun membuat desain grafis. Laptop dari Lenovo seri ini menggunakan prosesor AMD Quad Core seri A10-7300 dengan RAM 4 GB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA AMD seri Radeon R7 yang akan membuat laptop mempunyai akselerasi semakin cepat. Sedangkan harga dari laptop ini hanya 7,3 juta rupiah.

3. Lenovo Thinkpad E450-6FIA
Laptop Lenovo seri Thinkpad ini sangat cocok untuk para gamer dan desainer grafis. Dengan prosesor core i5 yang ada didalamnya serta RAM 4 GB akan membuat Anda nyaman dalam bermain game dan juga mendesain grafis. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA R7 yang mempunyai memori 2GB. Spesifikasinya ini akan membuat Anda puas bermain game dan berbisnis. Untuk harganya, Lenovo membanderol laptop ini dengan harga sekitar 7,5 juta rupiah dengan ukuran layar 14 inci.

4. Lenovo Thinkpad Edge seri E460-03ID
Thinkpad Edge seri E460-03ID ini merupakan laptop Lenovo Core i5 yang sudah dilengkapi dengan memori 1 TB. Besarnya memori ini juga didukung dengan RAM 4 GB dan juga VGA HD Graphic seri 520. Selain itu, layarnya yang 14 inci juga sudah menggunakan teknologi FHD. Untuk OS yang disematkan dalam laptop ini adalah Windows 7 Pro asli. Sedangkan harga yang dibanderolkan Lenovo pada laptop ini hanya sekitar 11,2 juta rupiah.

5. Lenovo Thinkpad E470
Laptop Lenovo Thinkpad seri E470 ini merupakan laptop bisnis dengan prosesor core i5 seri 7200U. Lenovo juga memberikan RAM sebesar 4 GB seri DDR4 yang canggih dalam laptop ini. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan memori 1 TB. Kelebihan lainnya dari laptop ini adalah sudah dilengkapi dengan Fingerprint. Harga laptop lenovo dengan berukuran 14 inci ini dibanderol dengan harga 12,3 juta rupiah.

Seri laptop Lenovo Ideapad ataupun Thinkpad mempunyai perbedaan spesifikasi dan harga yang cukup mencolok. Hal ini dikarenakan setiap seri dari laptop ini memang didesain khusus untuk kalangan yang berbeda. Oleh karena itu, dalam memilih laptop merek Lenovo Anda tidak hanya perlu memperhatikan harganya saja tapi juga harus memperhatikan spesifikasi dalam laptop yang akan dibeli.

Share
Jan 26, 2017 - Posted by Blogsteguh - 4 Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

4 Responses to “11 Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo Termurah”

  1. Arif says:

    wah harganya di bawah 10 juta, bolehlah kalau masih bisa dibilang murah

  2. Fajar says:

    Pengen beli Lenovo Ideapad IP110-14IBR. Kapan bisa tercapai ya. Bay the way … informatif bro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *