Harga dan Spesifikasi Honda New Beat Street eSP di Pontianak

Harga dan Spesifikasi Honda New Beat Street eSP di Pontianak – Honda baru saja memperkenalkan varian terbaru motor matic bergaya adventure di Kalimantan Barat bertempat di Botani Café pada Sabtu 26 September 2016, dalam acara ini Honda turut mengundang kami para Bloggerpontianak.id dan beberapa media lokal di Pontianak. Berlangsung selama kurang lebih 3 Jam, pihak Honda menjelaskan varian terbaru dari produknya ini.screenshot_25Pada Varian terbaru dari motor maticnya iini di beri nama “All New Beat Street eSP”. Motor ini memiliki desain gahar dengan tampilan khas petualang sangat cocok untuk daerah yang memiliki kontur tanah yang tidak rata.

Dengan tampilan luar yang anti mainstrem dibandingkan motor matik lainnya, pastinya Honda Beat Street eSP akan mencuri perhatian semua orang. Terlebih motor ini memiliki desain agresif yang terlihat lebih gagah dibandingkan motor matik sekelasnya. Banyak kelebihan yang dimiliki motor ini dan untuk melihat semua fitur dan kelebihan yang dimilikinya tampaknya produk ini akan laku keras di Kalimantan Barat.

Sekilas tentang Honda Beat Street eSP hadir sebagai motor matic untuk para petualang yang siap melibas semua medan jalan yang ada di Kalimantan Barat. Dengan balutan bodi berwarna hitam dengan striping beda dengan yang lainnya semakin menambah kerennya motor matic ini. Honda juga mendesain motor ini dengan stang tanpa cover, sehingga terlihat seperti motor cross.

Untuk speedometernya di desain secara digital seperti layaknya jam tangan digital. Sedangkan dibagian bawah speedometer tersebut terlihat beberapa instrumen seperti indikator lampu, sein, dan lainnya. Tak hanya itu, motor ini juga memiliki fitur penguncian bermagnet yang menjamin keamanan motor ini dari tindak pencurian yang marak terjadi. Lalu ada pula tangki bahan bakar yang siap menampung BBM hingga 4 liter dan dibawah jok telah terpasang boks penyimpanan berkapasitas 11 liter.

Desain belakangnya terlihat sama dengan Honda Beat eSP standar. Begitu pula dengan kaki-kakinya yang telah dilengkapi velg racing berukuran 14 inci dan mengadopsi ban tubeless dengan ukuran 80/90 – 14 M/C 40P untuk ban depan, dan ban belakang 90/90 – 14 M/C 46P. Untuk sistem pengeremanannya, motor matic ini memiliki rem depan cakram hidrolik yang dimaksimalkan oleh satu piston. Sayangnya untuk bagian belakang masih memakai rem tromol. Jangan harap motor ini memiliki fitur ABS, karena harga Honda Beat Street eSP akan dibanderol cukup terjangkau.

Harga Honda Beat Street eSP dibanderol Rp.16.810.000,- tidak berbeda jauh dengan Honda Beat standar yang sama-sama dilengkapi fitur CBS (Combi Brake System). Demikianlah postingan tentang

Share
Nov 29, 2016 - Posted by Blogsteguh - No Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *