Asus ZenPower Ultra, Powerbank Berkapasitas Besar Terefisien

Asus ZenPower Ultra, Powerbank Berkapasitas Besar Terefisien – Saat ini siapa sih yang tidak memiliki smartphone? smartphone ditambah jaringan internet mungkin untuk sebagian besar orang di dunia termasuk di Indonesia sudah menjadi kebutuhan primer, hadirnya hampir mengalahkan kebutuhan lainya. Namun apakah hanya kedua hal tersebut yang saling berhubungan? jika tiba-tiba sedang asyik berselancar di dunia maya lalu terdengar pemberitahuan di smartphone / gadget anda bahwa baterai yang tersisa sudah hampir habis maka apa yang kalian akan lakukan? pasti hal yang pertama yang dilakukan adalah mencari terminal listrik. Namun hal itu bisa dilakukan jika lokasi kalian tercover jaringan listrik, lalu bagaimana jika kalian sedang berada diluar jangkauan jaringan listrik? solusi terbaik adalah menggunakan Powerbank. Saat ini keberadaan powerbank sudah menjamur dipasaran mulai dari yang berbentuk kecil hingga yang sebesar buku paket sekarang ada, namun terkadang apa yang tertulis di cover tidak sesuai dengan kenyataan. Saya pernah menemukan powerbank berkapasitas “jumbo” baru beberapa kali pemakaian, daya yang tersedia sudah habis, hal tersebut membuat saya lebih berhati-hati dalam memilih powerbank.

screenshot_91

Advertising

Menjawab keluhan tersebut, salah satu perusahaan teknologi terbaik saat ini ASUS mengeluarkan sebuah produk Powerbank dengan kapasitas jumbo namun sangat efisien, dengan kapasitas sebesar 20100 mAh membuat aktifitas dunia maya anda akan selalu terjaga keaktifannya, saya sendiri sudah merasakan betapa efisiennya produk asus yang satu ini bukan hanya cover yang tertulis.

Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan untuk mencoba Asus Zenpower Ultra dengan beberapa blogger dari Komunitas Blogger Pontianak. Dari hasil pemakaian yang saya lakukan selama sehari, Asus zenpower ultra memang pasangan pas untuk orang-orang seperti saya dimana smartphone dan internet sudah menjadi kebutuhan pokok. Kenapa saya berani berkata begitu? berikut ulasan lengkapnya:

Apa-apa saja yang di dapatkan dalam Asus Zenpower Ultra?

1

Sebelum membeli biasanya orang akan penasaran apa yang ada dalam produk tersebut, nah inilah beberapa komponen yang akan anda dapatkan saat membeli powerbank ini. Pertama ya pasti Asus Zenpower Ultra, kedua kabel USB perantara powerbank dan gadget yang anda punya, ketiga kain pelindung lembut untuk meminimalisir lecet zenpower ultra dan terakhir kertas-kertas tata cara pemakaian serta kartu garansi selama setahun.

Kenapa harus Asus Zenpower Ultra?

Sesuai kata-kata saya diatas, Asus merupakan Powerbank terefisien yang pernah saya coba tak hanya itu dalam pengisian daya powerbank ini sangatlah cepat karena sudah didukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Dengan adanya fitur ini, pengisian daya baterai akan lebih cepat hingga 1.75 kali dibandingkan dengan perangkat yang tanpa menggunakan teknologi Quick Charge 2.0 dan yang lebih kerennya lagi di powerbank ini terdapat dua port usb untuk mengisi daya gadget anda dan keduanya memiliki fitur fast charging.

Selain itu hal yang membuat kenapa powerbank ini semakin layak untuk dimiliki ialah adanya senter, untuk daerah yang memiliki jadwal listrik mati tak tentu seperti di kota saya, fitur yang satu ini sangatlah berguna terlebih dengan dayanya yang besar membuat daya tahan yang dimiliki menjadi lebih lama.

2 3

Untuk pengisian daya ulang pada baterai asus zenpower ultra ini, dimana kapasitas baterainya mencapai 20100 mAh kalian hanya membutuhkan waktu 7,5 Jam, sungguh sangat cepat bukan? cocok banget di isi ulang saat beristirahat malam. Selain kelebihan daya yang dipunya, desain yang diusung oleh asus zenpower ultra ini sangat lah bagus terkesan sederhana namun tetap elegan. Berbahan alumunium dengan desain lingkaran konsentris yang membuat powerbank ini tampil unik dengan gaya Zen. Untuk pilihan warna tersedia dalam 3 pilihan yaitu silver, hitam dan merah muda.

4

Hal penting lainnya kenapa powerbank ini sangat layak untuk menemani gadget anda adalah teknologi yang digunakannya, setidaknya ada 11 teknologi yang dimiliki powerbank ini diantaranya Temperature Protection, Short circuit Protection, Rest Protection, Input Over Voltage Protection, Output Over Voltage Protection, Input Reverse Direction Protection, Over Charge/ Over Discharge Protection, Output Over Current Pscreenshot_90rotection, Cell PTC Protection Adapter Protection, Adapter Protection selain itu Asus Zenpower Ultra juga sudah melewati berbagai tes ekstrim untuk mendapatkan kualitas terbaik sebelum diluncurkan dipasaran. ZenPower Ultra juga dapat menahan beban hingga 50kg yang membuatnya sangat aman untuk digunakan sehari-hari, itu semua telah dibuktikan dengan 8 sertifikasi internasional yang sudah dimiliki Asus Zenpower Ultra.

Bagaimana?? tertarik untuk memiliki Powerbank besar terefisien ini? silahkan datang ke gerai Asus terdekat atau bisa mengunjungi KLIK DISINI

Itulah postingan tentang Asus ZenPower Ultra, Powerbank Berkapasitas Besar Terefisien. Semoga bermanfaat 🙂

Share
Nov 1, 2016 - Posted by Blogsteguh - 8 Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

8 Responses to “Asus ZenPower Ultra, Powerbank Berkapasitas Besar Terefisien”

  1. Bahrul Ilmi says:

    Kenapa harus ZenPower Ultra? Karena dayanya yang sangat besar, 20100 mAh kurang besar apalagi coba?

  2. evrinasp says:

    zenpower yang biasa aja masih awet banget nih, apalagi yang ultra ya, itu warna pink maroon nya cantik

  3. Dwi Wahyudi says:

    Guh, coba di cek ada beberapa yang typo. Itu aja sih kurangnya, mengenai tulisan review powerbank ASUS ZenPower Ultra udah cukup bagus. Semoga menang ya Bro…

  4. Ahmad says:

    aku pingin beli juga ni asus zenpower ,,…. dari artikel yg kubaca sepertinya powerbank ini memiliki daya yg cukup besar ….. cocok untuk perjalanan jauh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *