5 Model Baju Hamil yang Cocok Dikenakan Saat Pesta

atm_110___110rbP5 Model Baju Hamil yang Cocok Dikenakan Saat Pesta – Pada trimester pertama kehamilan wanita memang belum menunjukkan perubahan pada bentuk tubuhnya, mereka tetap bisa leluasa menggunakan pakaian biasa. Namun menginjak usia 5 bulan bahkan 9 bukan, tubuh pasti akan mengalami beberapa perubahan, diantaranya adalah berat badan yang mulai meningkat, tak hanya itu perut juga mulai membesar, tak jarang diantaranya bingung ingin mengenakan jenis pakaian apa. Namun Anda tak perlu khawatir karena pada kenyataannya ada cukup banyak pilihan baju hamil modis  yang cocok untuk kamu kenakan.

Sebenarnya tak hanya masalah fashion saja, Anda lebih dituntut untuk memperhatikan keamanan pakaian yang dikenakan agar tak berdampak buruk bagi buah hati. Itulah mengapa seorang wanita yang tengah hamil sangat dilarang menggunakan sepatu hak tinggi maupun celana yang ketat dengan bahan jeans. Karena produk fashion tersebut memang tak aman bagi kehamilan, ada kemungkinan membahayakan janin yang tengah dikandung.

Advertising

Beberapa diantara Anda mungkin merasa semasa hamil tak menarik lagi, pakaian yang dikenakan semuanya longgar-longgar belum lagi dengan perubahan bentuk tubuh yang semakin gemuk. Ada rasa kurang percaya diri untuk keluar menghadiri sebuah acara atau pesta. Nah sebenarnya hal ini tak perlu dikhawatirkan karena pada kenyataannya ada beberapa model baju hamil yang cantik dan siap membawa Anda melenggang ke pesta bersama dengan suami, diantara yang bisa kamu pilih adalah:

  1. Pilih gaun yang longgar bagi kamu yang berhijab, mereka yang berhijab memang lebih leluasa dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. Diantaranya adalah dengan pilihan gaun longgar namun tetap cantik, umumnya selain aman untuk buah hati Anda juga akan meninggalkan kesan hamil, karena dari model sendiri memang dapat menutupi bagian perut yang tengah membesar. Padukan dengan pilihan hijab yang akan membuat pipi chubby Anda menjadi lebih tirus.
  2. Dress pendek, nah bagi kau yang tidak sedang berhijab dan tengah hamil, pilihan busana lain yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan adalah dress pendek, pilihlah dress yang terbuat dari bahan ringan semacam siphon, ini cukup mempercantik penampilan Anda bahkan menghindari rasa gerah, padukan dengan sepatu yang aman yaitu flat shoes dan tatanan rambut bentuk pony tail.
  3. Blouse berbahan ringan, ibu hamil yang senang jalan-jalan keluar juga tak perlu bingung dalam memilih busana, cukup dengan memadu padankan blues dengan bahan ringan seperti siphon saja, ini sudah cukup mempercantik tampilan Anda, tambahkan dengan aksesoris semacam kalung panjang akan semakin mempermanis tampilan kamu.
  4. Dress tanpa lengan, untuk wanita yang hamil anak pertama terkadang ada rasa kurang percaya diri mengenakan pakaian hamil yang menampakkan kesan tua, jangan khawatir karena ada beberapa pilihan dress tanpa lengan, pilihlah warna-warna terang yang akan menghilangkan kesan tua Anda. Baju yang semacam, ini juga cocok untuk bersantai di rumah, kamu juga bisa memadukannya dengan legging pendek maupun kaos tipis panjang jika terasa terlalu terbuka.

Jadi siapa bilang wanita hamil tak bisa tampil cantik, kamu tetap bisa mendapatkan tampilan sempurna. Namun juga wajib diingat bahwa selain fashionnya pastikan juga bahwa pakaian yang kamu kenakan tersebut tetap aman untuk ibu hamil. Baju hamil sekarang ini tersedia dalam model yang cantik, kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan, tak hanya untuk aktivitas sehari-hari saja, melainkan juga pilihan busana untuk jalan-jalan atau menghadiri sebuah pesta.

Share
Nov 7, 2016 - Posted by Blogsteguh - 1 Comment
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

One Response to “5 Model Baju Hamil yang Cocok Dikenakan Saat Pesta”

  1. Alma Wahdie says:

    Keep dulu, buat referensi nanti. Aamiiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *