Tempat Ngopi Yang Wajib dikunjungi Ketika ke Pontianak

Tempat Ngopi Yang Wajib dikunjungi Ketika ke Pontianak – Kurang rasanya jika berkunjung ke Pontianak tanpa menikmati suasana ngopi di kota ini, ngopi di Pontianak seakan menjadi budaya masyarakat disini, tak ayal banyak sekali warung-warung kopi yang tersebar, dari warung kopi tradisional hingga warung kopi modern ada di Pontianak. Untuk itu berikut blogsteguh memberikan rekomendasi beberapa tempat ngopi yang wajib anda kunjungi ketika berada di Pontianak.

Warung Kopi Asiang

warkop-asiang

Mungkin sebagian dari kalian pernah mendengar nama warung kopi ini, warung kopi yang terkenal karena sang barista tok asiang selalu menyajikan minuman yang dipesan pelanggannya tanpa menggunakan baju. Warung ini mulai buka pukul 3 subuh hingga pukul 1 siang tiap harinya, warkop asiang banyak memiliki pelanggan setia mulai mahasiswa hingga pejabat sering berkunjung disini untuk mengahabiskan waktu sambil menikmati kopi khas asiang. Warkop yang telah berdiri dari tahun 1958 ini merupakan ciri warkop tradisional di Pontianak, disini kalian tidak akan menemukan sinyal Wifi seperti warkop-warkop lainnya tak hanya itu cara penyajian hingga pembuatan kopi masih menggunakan cara tradisional. Warung kopi asiang beralamat di Jalan Merapi, Pontianak Selatan berikut peta mapnya.

map-asiang

Warung Kopi De-Kupi

12592596_10206008112352897_8757371897068595686_n

Warkop yang terletak di jalan Podomoro, Pontianak ini mengambil tema campuran antara warkop tradisional dan warkop modern. Disini kalian akan menikmati suasana ngopi sepenuhnya tanpa Wi-fi =full menikmati kopi namun pemilik de-kupi memiliki cara tersendiri untuk menarik minat para pengunjung dengan membuat tema berbeda tiap harinya, seperti live musik, cerita sejarah ngopi dll lebih lengkap kunjungi warkop de-kupi sekarang juga.

dekupi-map

Itulah postingan tentang Tempat Ngopi Yang Wajib dikunjungi Ketika ke Pontianak, besok di update lagi daftar-daftarnya.

Share
Oct 16, 2016 - Posted by Blogsteguh - 4 Comments
Seorang Blogger yang merangkap menjadi Engineer dari kota Pontianak, Kadang ngeselin kadang Ngangenin. Suka? Email aja ke Blogteguhs@gmail.com

4 Responses to “Tempat Ngopi Yang Wajib dikunjungi Ketika ke Pontianak”

  1. Mas nanti kalo aku ke Pontianak ajakin ke sini dong 🙂

  2. Sedaaappppp warkop memang nda ada matinya. kalau sudah jadi budaya tidak mungkin bisa lepas dari kebiasaan ngopi deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *