21 Oktober 2012

Promo Paket BB 3 Three 6 Bulan Hanya 125 Ribu FULL SERVICE

Promo Paket BB 3 Three 6 Bulan Hanya 125 Ribu FULL SERVICE - Kabar gembira bagi kalian para pengguna Blackberry dikarenakan kartu 3 Three mengeluarkan promo terbarunya untuk pengguna Blackberry. dengan hanya Rp 125.000 kalian bisa browsing, bbman, facebook atau twitteran selama 6 Bulan WoooW murah banget kan :D

syarat dari paket ini kalian harus memastikan kartu three anda tetap aktif dengan mengisi pulsa kartu tersebut agar masa aktifnya bertambah dengan begitu paket BB anda pun tetap akan aktif.

cara mendapatkan kartu ini kalian tinggal membeli perdana nya di konter2 terdekat atau langsung ke gerai resmi 3 Three di kota anda, itulah postingan tentang Promo Paket BB 3 Three 6 Bulan Hanya 125 Ribu FULL SERVICE, semoga bermanfaat :D

49 Comment:

  1. @ryan fernandezbeli kartu perdana nya bos, cari konter2 terdekat

    BalasHapus
  2. kartu perdananya khusus atau bebqas aja ya?

    BalasHapus
  3. haa....yg begini nih yg gw demen.....tq infonya ya...

    BalasHapus
  4. cara aktivasi gmna... tks

    BalasHapus
  5. Klo da pnya kartu 3 gma boa....

    BalasHapus
  6. JANGAN !!!!
    sangat lelet sekaliiiiiiiiii
    RUGi.....

    BalasHapus
  7. @Anonim beli kartu perdana nya gan, cari di konter terdekat

    BalasHapus
  8. saya sudah pake,,,,dan leletnya minta ampun
    jika tidak ingin menyesal
    jangan membeli karena udah pasti merugi

    BalasHapus
  9. saya sudah gunakan
    dan sangat2 lelet sekali
    akhirnya saya ganti
    lebih baik jangan sebelum menyesal

    BalasHapus
  10. Saya Sudah menggunakannya tetapi PENDING terus ,,
    mendingan paket yang bulanan biasa lebih nyaman dan tentram

    BalasHapus
  11. Promosinya mantap 125rb full service selama 6bln tapiiiii sinyal nya bro n sist kl di dlm gedung bertingkat ga ada jaringan. Jadi itulah suatu kelebihan n kekurangannya. Just info doang

    BalasHapus
  12. itu buat sms tarif juga sama kayak 3 biasa sms Rp400, gratis seharian ?

    BalasHapus
  13. jangan beli... busyyetttt lelet banget, di rumah aj sampai 3 jam baru terkirim, rugi kl beli... sumpah nyesel beli 2 kartu tree kapan hari.

    BalasHapus
  14. rugi beli tree, sumpah lelet banget, dirumah aj pendingnya bermenit2, kapok aku beli 2 kartu. mending provider lain masih normal yang paketan 3 bulanan.

    BalasHapus
  15. lelettt pooooll jangan beli, rugi aku dah beli 2

    BalasHapus
  16. tergantung daerahnya sis n bro.. klo di tempatku sih bagus banget, aku jakarta. malah provider lain masih kalah jauh disini. hehe..
    klo, utk pengguna no three lama jg bisa berlangganan paket bb 6 bln dgn request ke gerai three terdekat.
    semoga bermanfaat. hehe..

    BalasHapus
  17. @yosep bego gak bisa bro, hrus beli kartu baru khusus paket ini

    BalasHapus
  18. @jayiya gan, posisi menentukan prestasi :)

    BalasHapus
  19. Ada harga ada kwalitas bos :D

    BalasHapus
  20. waaah...makasih infonya..saya baru beli beberapa waktu lalu, tapi baru tau, ternyata tetep harus isi pulsa supaya memperpanjang masa aktif. :)

    BalasHapus
  21. kalo perdananya yg sudah lama dipakai bsa ga? berlaku sampai kapan?

    BalasHapus
  22. di makassar bgus bnget kok... malah yg d bangga'kan parahh,, itu klo d mkssar sihh,hehee

    BalasHapus
  23. di lampung bagus gan sinyal 3,recommended deh...

    BalasHapus
  24. samarinda klu dluar gedung bagus aj tpi di dalam gedung ampun sinyal kadang sos kadang ada,,, boros jdnya betere bb,,, tpi klu modem busyet kencang banget<<<

    BalasHapus
  25. mau nyoba jadi ragu,, pake paket yg 125 apa paketan yg bulanan fullservice aja ya :/

    BalasHapus
  26. mau coba paketan three tapi takut gak ada sinyal...gmn yah???????????

    BalasHapus
  27. promo ini kapan berakhirnya?

    BalasHapus
  28. ada yg sudah compare paket bulanan biasa dengan yg paket 6 bulan ini ...?
    apakah memang berbeda kualitasnya utk daerah yg sama ...?
    (maksud saya... seandainya yg paket bulanan biasa bagus tetapi dengan paket 6 bulan menjadi lelet berarti ada blok/ halangan tertentu utk kartu tsb)

    BalasHapus
  29. sangking senengnya sampe lupa ngisi masa aktif .. hahaha
    baru 4 bulan udah mati .. tapi ya gapapa deh ..

    BalasHapus
  30. mau tanya, saya udah pake paket ini lumayan kok sinyalnya...
    terus kalo udah selama 6 bulan habis, kartunya bisa dipakai paket 6 bulan lagi ya bro n sis?

    BalasHapus
  31. agan agan ..mau tanya nih,saya baru beli perdana tri biasa karna katanya ada promo 6bln 125ribu,nah pas saya cb cari kok tdk ada pilihan ya?apa harus perdana khusus kah?atau bisa pake perdana lama lalu dibawa kekonter utk dminta bantuannya? mohon petunjuknya ya agan.makasih sblmnya

    BalasHapus
  32. Kalo saya beli yang versi kuota ditancapkan di Android, BB-nya nebeng Thethering jadinya jauh lebih irit..

    BalasHapus
  33. nanya melulu, males bgt liat komen sblmnya -___-

    BalasHapus
  34. jkt udh kebanyakan yg make , jad lemot kyk siput sakit urat

    BalasHapus
  35. Saya uda beli kartu 3. Uda diaktifkan paketnya di counter. Tapi pas dibawa pulang kok paketnya malah ga ada ya? Jadinya 3G doang tanpa lambang  dan ini uda ditunggin dari malam sampe pagi. Ada kiat2nya ga sih gan?

    BalasHapus
  36. di bandung signal bagus, buka youtube ga pake lama, bagi anda yang signal lemot berarti kurang amal

    BalasHapus
  37. kenapa apke three paket bln saya ga bisa bbm an

    BalasHapus
  38. @Anonim cek dulu paket yg perhari klo bagus yah lanjut pake paket ini

    BalasHapus
  39. @Anonim coba tanyain ke konter nya gan, biasanya sih langsung bisa

    BalasHapus
  40. @Paket Internet kudu punya dua hp dong gan klo gtu :D

    BalasHapus
  41. @Unknownperdana khusus mas :D cari di konter2 terdekat

    BalasHapus
  42. @Anonim saya rasa nggak gan kan sama2 satu jaringan :)

    BalasHapus
  43. Paket 3 6 bulanan sangat mengecewakan, saya aktivasi sejak 25 Januari 2013, dan selama ini bisa push email (email saya yahoo, gmail) tapi per tgl 13 Juni ini mendadak email saya tidak dapat digunakan, saya komplaint ke 123 dikatakan paket 3 6 bulanan memang tidak dapat untuk push email, Kenapa promosinya paket full service???

    BalasHapus
  44. Paket Blackberry full service 6 bulanan TIDAK DAPAT digunakan untuk push email selain email dari 3

    BalasHapus
  45. mau nanya gan g'mna cara daftar paket ini????/ soalnya saia belum pernah nyoba
    ketik apa spasi apa kirim kmna???
    tlong infonya bozzz

    BalasHapus
  46. gmna cara daftarnya saia belum prnah make kartu 3

    BalasHapus
  47. Kalo beli pulsa minimal berapa ya?...supaya paket bb nya aktif lagi untuk bulan berikutnya

    BalasHapus

Bebas dan Sopan