Rowan Atkinson Alias Mr Bean Meninggal?

Rowan Atkinson Alias Mr Bean Meninggal? Mr Bean Tewas – Wafat ??Sempat lihat Trending Twitter? R.I.P Rowan Atkinson berada di barisan nomor dua (Update pagi ini 7.41 WIB). Rowan Atkinson, pemeran Mr. Bean yang melegenda dengan tingkah kharismatik itu dikabarkan telah meninggal dunia. Benarkah?
Menurut Antaranews.com, Berita ini tak lebih dari perbuatan iseng belaka dari seorang pengguna Twitter asal Filipina, Michael Robert Meras. Ia mengirim twit pada Minggu, sekitar pukul 11 pagi dengan menulis “RIP Rowan Atkinson”. Namun kemudian ia
berkicau mengatakan bahwa hal itu cuma hoax.
Seusai Michael berceloteh, banyak pengguna Twitter yang lain bertanya tentang kebenaran berita tersebut. Muncullah istilah bahwa definisi R.I.P pada trending tersebut adalah Really Inspiring Person (Orang yang sangat menginspirasi.Red)
Hingga saat ini, lebih dari 7000-an Tweet dengan kata kunci R.I.P Rowan Atkinson yang dilansir per-jam.
Sebuah foto mobil bekas tabrakan yang sedang diderek, sempat menyebar di linimasa Twitter, dan disangka terkait berita kematian Mr. Bean ini. Ternyata, itu adalah foto dari bulan Agustus 2011, ketika ia mengalami kecelakaan tetapi selamat tanpa cedera serius. Salah satu situs yang memuat beritanya adalah peterboroughtoday.co.uk, tertanggal 8 Agustus 2011.

Share
Mar 1, 2012 - Posted by Teguh Hariyadi - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *