12 Desember 2011

Download Software Pendeteksi Hantu ( Xparanormal Detektor) Full

Hallo semua kali ini Blog's Teguh akan memposting tentang Download Software Pendeteksi Hantu ( Xparanormal Detektor) Full, tapi sebelum mendownload Software ini anda bisa download ini dulu Download Games Plants VS Zombie Versi 2 Gratis, atau yang ini Download Game Conter Strike Xtreme Versi 6 PC.

Kalian Sudah pada Tahu Software ini?? kata nya sih Software ini dapat mendeteksi keberadaan mahluk halus di sekitar kita melalui radarnya.. hmm serem juga yak.. Blog's Teguh sih antara percaya dan tidak percaya dengan software yang satu ini.. bagi kalian yang ingin mencoba nya bisa langsung sedot di bawah


DOWNLOAD | 5,5 MB
Mirror


Cara Penginstallan :
  1. Harus Download dulu Software Xparanormal Detector ini
  2. Setelah selesai Download jalan programnya
  3. Sebelum mencoba Xparanormal Detector ini, pastikan dulu koneksi internet anda mati
  4. Klik SETTING di bagian kanan bawah Lalu masukin KEY nya ( key ada di bawah )
  5. Setelah memasukan Key Tutup Xparanormal Detectornya Lalu buka Lagi
  6. Selamat berburu hantu, heheheeeeee

Setelah selesai menginstall Software ini maka kalian akan di suruh mengisi serial key agar software ini menjadi Full version.. Ini dia Key nya KUD-59718

41 Comment:

  1. Baru tahu saya kalau ada software pelacak hantu /makhluk halus. tetaplah berkarya

    BalasHapus
  2. ownZzzzZzZz......... Jadi Ngeri....

    BalasHapus
  3. wah...dukun dukun siap siap gulung tikar...kudu cari kerjaan baru...

    BalasHapus
  4. Ane tadi udah pasnag tapi hasilnya nihil kagak ada ape-apenye nihil (Diradarpun hasilnya gk ada cuma ada titik ungu)

    BalasHapus
  5. wew di kuburan ada gw lari ngeri kali

    BalasHapus
  6. kalian check di tempat angker

    BalasHapus
  7. mantabbb...saya sudah coba, memang waktu2 tertentu terjadi peningkatan gelombang sampai2 terlihat bulatan warna di live area scen..ini yg bikin software nya siapa ya? kreativ.. tp saya mau tanya seberapa akurat objektifitasnya? dan seberapa jauh radius live area scen nya? termakasih :)

    BalasHapus
  8. gan ada ga buat di hanphone S60 v5????

    BalasHapus
  9. Kalau bisa yang buat software ini buatin software ppendeteksi radiasi donx :D atau pendeteksi Fosil Purba XD

    BalasHapus
  10. gue tadi barusan coba ama adik gue ada titik hijau eeeh pas didegetin nunjuknya ke tante gue

    BalasHapus
  11. Mir@ !$ th3 B3st3 Juni 2012 13.52

    aLah ............. pendeteksi apa Lgiiiii.... siiii.... aneh2 mulu jaman s'krn9.

    BalasHapus
  12. penditeksi keperawana ada gak gan :))

    BalasHapus
  13. saya baru saja install software ini pada bb dan bisa mendeteksi ada bulatan hijau dan merah saya coba ketempat yg menurut orang (indigo) memang ada makhluk astral ya bisa terdeteksi dengan software ini,ya....hal itu atau makhluk di alam jagad raya ini milik Allah SWT.

    BalasHapus
  14. @ anonim gmn cara install di BB nya, tolong dong langkah2 nya, thx

    BalasHapus
  15. gw selalu on line tengah malam, setelah gw pasang ni software ternyata terbukti. radar gw meningkat, dan ada aktifitas yang menajubkan di blakang gw. Mantab da nih software. Thanks gan.

    BalasHapus
  16. deteksi keperawanan ya pakai jari tengahmu

    BalasHapus
  17. bat AGAN yang ngbuat ni blog terus lah berkarya..!

    BalasHapus
  18. mantep gan...
    tnx a lot

    BalasHapus
  19. kereeennn gan, yg pastii haruss di hidupkan dulu wifi nya.. biar siip..!

    BalasHapus
  20. yang udah coba, work nggak tuh software?

    BalasHapus
  21. KEY NA GX BSA GAN,,,,,,

    BalasHapus
  22. KEY nya gax bisa Gan....???

    BalasHapus
  23. keynya gag bisa :(

    BalasHapus
  24. Mendeteksi hantu jangan di rumah,di kuburan.

    BalasHapus
  25. Gan ko ga bisa sih key nya...

    BalasHapus
  26. key nya ga bisa di input gan , invalid truzz...

    trus radar nya ga muncul , gmna ya gan...

    BalasHapus
  27. kalo di pc cuman datar aja R-flux detectionnya,pulse energy nya tapi wave sensornya kayak jaln tidak rapih??

    BalasHapus
  28. coba ini key ny sob... WAWBN-10301

    BalasHapus
  29. coba key nya pakek ini sob,,,,, WAWBN-10301

    BalasHapus
  30. matiin dulu koneksinya sebelum masukin KEY agan* -_-

    BalasHapus
  31. oke gan
    thanksyou
    gw bisa hahahah

    BalasHapus
  32. Kalau yang ini ane harus nyoba nih gan

    BalasHapus

Bebas dan Sopan